Final Fantasy Xv: A New Empire - Cara Mendapat Banyak Gold

Naxtor tech - Dalam bermain Final Fantasy XV: A New Empire resource yaitu hal yang terpenting, anda sangat memerlukan banyak resource untuk membangun kerajaan anda. Terkadang anda kehabisan resource untuk mengupgrade kerajaan anda, oleh sebab itu peranan Loyalty point dan Gold sangat penting.

Sebelumnya saya sudah membahas cara mendapat banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire. Silahkan anda baca biar anda sanggup mendapat banyak loyalty point. Sekarang ini saya akan memberitahu kalian untuk mendapat banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire.

Apa sanggup mendapat banyak gold ? jawabannya yaitu bisa. Yang perlu anda lakukan yaitu bersabar dan juga tekun bermain. Pada awal bermain saya sendiri hanya mempunyai gold yang sedikit tetapi seiringnya waktu Gold saya bertambah menjadi banyak sebab ketukunan saya bermain.

Udah ingin tau untuk mendapat banyak gold ? ayo, di simak baik baik cara mendapat banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire, check this out !

1. Deposit gold ke Treasury


 A New Empire resource yaitu hal yang terpenting Final Fantasy XV: A New Empire - cara mendapat banyak gold

Treasury yaitu salah satu cara untuk anda sanggup mendapat banyak gold, oleh sebab itu saya sarankan anda untuk mendepositkan Gold anda ke dalam Treasury. Setiap anda mendeposit gold sebesar 100 Gold maka anda akan mendapatkan +10% dari gold yang anda deposit berati anda mendapat 110 Gold jadi anda untung 10 Gold.

Setiap laba dari treasury tergantung dari level treasury sendiri, semakin besar level treasury semakin besar persentase laba yang anda dapatkan. Dengan begitu anda sanggup mendapat banyak gold.

Coba bayangkan jikalau anda mempunyai waktu 24 dalam sehari dan 2 jam waktu untuk Cooldown dikala pengambilan Gold di treasury. Untuk total anda sanggup mengambil treasury yaitu 24/2 = 12, anda sanggup melaksanakan 12 kali deposit dalam sehari yang berati 12*10 = 120 Gold sehari. Tapi siapa juga yang ingin online 24 jam ya ??? wuehehehehe.

2. Dapatkan Gold dari rewards


 A New Empire resource yaitu hal yang terpenting Final Fantasy XV: A New Empire - cara mendapat banyak gold

Cara kedua untuk mendapat gold yaitu mendapatkanya dari rewards. Untuk mendapat reward anda sanggup mendapatknya dari Menyerang monster atau mengikuti event. Pada awal bermain saya menyerang monster level 1 dengan sekali serangan (10.000 stamina @1) dan mendapat Gold 1-100. Itu juga untung untungan, kadang banyak kadang kecil dan kadang kadang malah gk dapet wkowkwokwkwowok.

Pokoknya untuk Final Fantasy XV: A New Empire anda mainkan aja deh, asal rajin aktif dan main niscaya keajaiban muncul wuehehheheehhe.

3. Selesaikan Event yang sedang berlangsung


 A New Empire resource yaitu hal yang terpenting Final Fantasy XV: A New Empire - cara mendapat banyak gold

Cara yang terakhir untuk mendapat banyak gold yaitu dengan cara menuntaskan event yang sedang berlangsung. Terkadang anda sanggup mendapat reward Gold dari event, itu juga tergantung dari eventnya sendiri.

Tapi kadang kadang ada event yang gk tanggung tanggung yang memperlihatkan gold kepada player di Final Fantasy XV: A New Empire. Termasuk saya yang mendapat banyak gold dari event tersebut wuehehehehehe.

Penutup


Diatas yaitu cara yang saya tau untuk mendapat banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire. Jika ada yang ingin menambahkan atau ingin bertanya silahkan tulis di komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: