[Review] Dragon Project - Game Jrpg Yang Wajib Dicoba !!!

Naxtor Tech - Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres saja rilis di playstore. Game yang akan saya review yaitu dragon project, dragon project yaitu game JRPG (Japan RPG) yang hampir sama dengan monster hunter explore yang ada di androd.

Game dragon project tidak berbeda dengan monster hunter explore sendiri alasannya yaitu game ini juga mendukung adanya fitur party dan open world (bisa bermain bersama teman) dan anda juga sanggup hunting monster monster yang langka.

Baca juga:

Singkat kisah ibarat biasa saya gabut gabutan, alasannya yaitu gk ada kerjaan saya buka playstore, dan di playstore ada game yang gres diperbarui nahhh... di situ saya nemu dragon project. Karena di deskripsi ada goresan pena Japan RPG saya jadi ingin tau dong wkwkwkwkwk, hasilnya saya download.

Setelah itu, saya coba mainkan dan ternyata dragon project hampir sama dengan Monster hunter explore yang membedakan yaitu monster dan townnya saja mungkin. Tapi dragon project tidak kalah seru dengan monster hunter explore. Jujur saja saya merekomendasikan kalian untuk memainkan dragon project alasannya yaitu bahasanya gampang dimengerti wuehehehehehe.

Yukkk, pribadi aja ke Review dragon project game JRP yang harus kau mainkan, simak baik baik yaaa

Review dragon project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Ok, untuk review kali ini akan saya buat menjadi lebih panjang semoga menarik alasannya yaitu saya akan menjelaskan Dragon Project secara lengkap semoga kalian bsia mengerti wacana game Dragon Project.

Untuk pembahasa Dragon Project yang pertama kali, mari kita membahas basic dari game Dragon Project yaitu pembuatan character pada awal bermain Dragon Project.

Buat character di Dragon Project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Setelah anda login untuk masuk ke game Dragon Project, anda dipersilahkan untuk menciptakan character anda sendiri. Anda sanggup menciptakan character yang anda inginkan, dengan adanya banyak pilihan mulai dari Rambut, bentuk atau paras wajah, bunyi character.

Buatlah character ibarat yang anda ingin buat, alasannya yaitu jikalau character anda sesuai dengan harapan anda maka dikala bermain pun anda menjadi semangat.

Hometown / town / kota di Dragon Project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Seperti layaknya monster hunter yang mempunyai hometown pada permainannya, di Dragon Project tak kalah bagusnya juga. Di hometown anda sanggup bertemu dengan player lain serta berbicara kepada NPC yang berada di kota.

Untuk town di Dragon Project cukup menggambarkan periode perang kolosal dimana desain bangunannya sudah tak ajaib lagi. Di dalam town anda sanggup melaksanakan hal hal yang lain bersama sahabat anda, contohnya selfie bareng atau foto bareng player lain.

Fitur chat di Dragon Project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Di dalam Dragon Project, anda juga sanggup chating atau berbicara kepada player lain yang berada di daerah atau lokasi yang sama. Di dalam chat anda sanggup mengirimkan text dan gambar. Ohhh iyaaaa, mengenal fitur chat.

Di Dragon Project, anda juga sanggup menambahkan sahabat atau friend list. Kaprikornus anda sanggup main bareng sama sahabat anda wuehehehehhe.

Fitur party di Dragon Project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Anda juga sanggup menciptakan party di game Dragon Project bersama sahabat anda atau orang lain. Jika anda tidak mempunyai sahabat maka orang lain akan masuk ke dalam party anda untuk membantu anda mengalahkan monster.

Party hanya berlaku apabila anda menyerang Boss quest saja, untuk farming party tidak berlaku. Untuk kini hanya itu yang saya tau.

Fitur open world


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Ini yang saya bilang, dikala anda farming di open world anda tidak sanggup party tetapi anda tetap sanggup bertemu dengan player lain yang berada di map yang sama. Open world ini fungsinya untuk farming item dari monster atau mendapat item yang dibutuhkan untuk menuntaskan quest.

Fitur Eqeuipment yang keren


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Anda sanggup mengganti perlengkapan anda atau equip anda di game Dragon Project. Selain itu berbagai equip yang sanggup digunakan dan menciptakan character anda menjadi lebih keren. Anda sanggup mengganti equip mulai dari kepala, badan, senjata, celana, dan lainnya.

baca juga :

Fitur Forge / menciptakan senjata di Dragon Project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Membuat equip/senjata/armor memang bukan hal yang biasa lagi untuk game RPG, di Dragon Project anda sanggup bermain boss quest untuk mendapat materi bahan dari boss semoga digunakan untuk menciptakan equip yang jauh lebih bagus.

Anda sanggup menciptakan equip dari boss atau equip biasa dan juga banyak pilihan equip yang sanggup anda buat di Dragon Project.

Summon boss di Dragon Project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Untuk memunculkan boss quest atau boss di game Dragon Project, anda memerlukan summon boss terlebih dahulu. Untuk melaksanakan summon boss anda memerlukan ticket yang digunakan untuk memunculkan boss.

Setelah anda berhasil summon boss maka anda akan dipilih untuk mengundang sahabat anda untuk bergabung atau membiarkan player lain masuk dalam party anda.

Explore map yang ada di Dragon Project


 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Anda sanggup menjelajahi map yang ada di game Dragon Project, sesuai dengan yang saya bilang tadi bahwa di map anda sanggup bertemu dengan player lain tetapi anda tidak sanggup menciptakan party di dalamnya.

 Pada kesempatan kali ini saya akan melaksanakan sebuah review terhadap sebuah game yang gres [REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Untuk membuka map yang lainnya anda perlu menuntaskan story quest, sesudah anda menuntaskan story quest tertentu maka anda sanggup membuka map yang lain dan anda sanggup memasuki map tersebut. Di map tertentu mempunyai boss map yang dimana anda akan melawannya bersama player yang ada di map.

Penutup


Bisa saya akui bahwa Dragon Project yaitu game RPG yang sangat menarik untuk dimainkan, soalnya game Dragon Project hampir sama dengan monster hunter explore oleh alasannya yaitu itu saya tertarik dengan game Dragon Project.

Review Dragon Project yang saya berikan bertujuan untuk memudahkan kalian tau lebih lanjut tentang Dragon Project, saya sangat merekomendasikan kepada kalian bagi pecinta game JRPG atau RPG untuk bermain Dragon Project.

Itulah sedikit review dari saya wacana game Dragon Project, jikalau ada yang ingin memberikan pesan sanggup tulis dikomentar atau ingin menambahkan sesuatu yang kurang.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happ Gaming all

Keyword yang dicari:

  • cara bermain Dragon Project
  • tips bermain Dragon Project
  • tips Dragon Project indonesia
  • tips dan trik Dragon Project
  • panduan Dragon Project
  • panduan bermain Dragon Project
  • cara mendapat banyak gold di Dragon Project
  • cara mendapat banyak coin di Dragon Project
  • cara summon boss di Dragon Project
  • cara gampang menyerah monster di Dragon Project

Subscribe to receive free email updates: