Cara Root Meizu M3s Tanpa Pc

Naxtor Tech - Pada postingan kali ini saya akan membagikan tutorial kepada kalian yaitu Cara root meizu m3s tanpa memakai PC. Tutorial ini dapat anda lakukan pada meizu m3s anda, anda tidak perlu memakai aplikasi pemanis untuk melaksanakan rooting meizu m3s anda.

Tutorial ini 100% tanpa memakai PC dan aplikasi tambahan, anda hanya perlu memakai settingan bawaan meizu m3s. Sebelumnya saya sudah membahas cara memperbaiki meizu m3s yang bootloop bagi kalian yang tidak tau cara memperbaikinya.

Ngeroot meizu m3s bukanlah hal yang susah, anda dapat ngeroot meizu m3s anda dengan gampang dan cepat. Tutorial ini juga tidak memakan waktu yang banyak, anda hanya perlu menyediakan waktu luang yang sedikit untuk melaksanakan proses rooting meizu m3s.

 Pada postingan kali ini saya akan membagikan tutorial kepada kalian yaitu Cara root meizu m3s tanpa PC

Bisa kalian tau, bahwa meizu m3s ialah smartphone meizu yang mempunyai hardware yang cukup gahar. Bahkan saya ingin memakai smartphone meizu yang satu ini, tapi apa daya alasannya ialah pelajar :v. Sebelum melaksanakan proses rooting, anda harus tau imbas apa yang terjadi pada meizu m3s kalau telah diroot.




Dampaknya yaitu anda dapat mengkontrol smartphone meizu m3s anda dengan saluran root, alasannya ialah tanpa adanya saluran root meizu m3s anda tidak dapat anda kontrol secara leluasa. Dengan adanya saluran root anda dapat melaksanakan banyak hal, ibarat install xposed di meizu m3s, install Super SU, mengganti font di android, dan banyak lagi hal yang dapat anda lakukan.

Ok, pribadi saja kita menuju tutorial root meizu m3s tanpa memakai PC dan aplikasi pemanis apapun !

Step root meizu m3s


  • Pastikan meizu m3s anda telah login ke account flyme, kalau belum silahkan anda menciptakan account flyme terlebih dahulu
  • Setelah anda berhasil login, silahkan menuju ke pengaturan/setting.
  • Lalu cari dan klick Fingerprint&security
  • Setelah berhasil dibuka anda pilih Root permission
  • Selanjutnya, kalau anda dimintakan password account flyme anda maka masukan password account flyme anda.
  • Maka sesudah anda berhasil memasukan password yang valid, meizu m3s anda akan reboot sendiri dan mulai melaksanakan proses rooting.

Cukup gampang bukan untuk ngeroot meizu m3s ? apalagi tanpa PC dan aplikasi. Setelah diroot apa yang harus dilakukan ? banyak macam hal yang dapat anda lakukan untuk mengenal meizu m3s anda lebih dalam.

DWYOR
Do With Your Own Risk

Penutup


Diatas ialah tutorial singkat saya untuk cara root meizu m3s, tutorial diatas sudah terbukti tanpa memakai PC atau laptop bahkan tanpa memakai aplikasi pemanis untuk ngeroot meizu m3s anda.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, agar bermanfaat

Happy Ngoprek

Subscribe to receive free email updates: