Final Fantasy Xv: A New Empire - Guide, Tips, Dan Trik

Naxtor Tech - Guide, tips, dan trik yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire. Sebelumnnya saya sudah memberitahu kalian wacana dasar bermain Final Fantasy XV: A New Empire, untuk kali ini saya akan eksklusif menawarkan kalian Guide, tips, dan trik biar kalian sanggup dengan gampang bermain Final Fantasy XV: A New Empire.

Postingan kali ini cocok bagi kalian yang tidak mengerti cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire, saya akan mempermudah kalian biar cepat mengerti cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire. Kalian sanggup melihat thread orang bule diluar sana kalau kalian ingin lebih lanjut wacana game Final Fantasy XV: A New Empire.

Guide, tips, dan trik yang saya bagikan akan membahas cara mendapat banyak resource di Final Fantasy XV: A New Empire, cara mendapat banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire, apa yang harus kalian lakukan ketika bermain Final Fantasy XV: A New Empire, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Ok, eksklusif saja, kita ke Guide, tips, dan trik Final Fantasy XV: A New Empire, simak baik baik ya

Guide, tips, dan trik Final Fantasy XV: A New Empire


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Ok, sebeblumnya saya membagikan postingan ini khusus untuk para pemula saja, tetapi kalau kalian yang sudah andal bermain game ini silahkan tambahkan masukan melalui kolom komentar.

 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Diatas yakni SS dari kerajaan saya, pada level segitu aja saya memerlukan banyak resource untuk melaksanakan upgrade dan research. Untuk mendapat resource saya tidak pernah looting resource di map yang memakai troop, tetapi saya hanya menyerang monster level 2 saja untuk mendapat resource tambahan.

Perhatikan Upkeep anda


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Upkeep yakni pengurangan dari hasil income anda, semakin banyak upkeep income anda menjadi sedikit dan sebaliknya kalau upkeep anda sedikit maka akan banyak income yang anda dapat. Tetapi yang saya tahu, bahwa upkeep hanya berlaku untuk resource food saja.

Upkeep didapatkan dari banyak jumlah troop anda, setiap troop mempunyai nilai upkeep yang berbeda beda. Makanya player besar di Final Fantasy XV: A New Empire selalu mempunyai account cadangan untuk mengirimkan resource ke account utama.

Buat pasukan yang secukupnya


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dan sebagai kekuatan pendukung anda, pasukan / troop sangat dibutuhkan, apalagi kalau anda suka looting resource di map. Saya juga menyarankan anda untuk menciptakan troop yang sekiranya cukup untuk pertahanan.

Jangan lupa untuk memperhatikan upkeep anda ketika membua troop, jangan anda hingga lupa ternyata upkeep anda lebih besar dari income yang anda miliki.

Beli gold dari event yang ada


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

JIka anda membutuhkan banyak gold, anda tidak perlu khawatir, alasannya di Final Fantasy XV: A New Empire akan ada penawaran yang menarik setiap harinya. Anda sanggup mendapat banyak gold dengan harga yang cukip murah.

JIka anda masih pelajar, saya sarankan untuk menabung setiap hari untuk membeli event event yang sedang berjalan. Karena banyak laba yang sanggup anda ambil dari membeli event tersebut.

Ikuti event yang ada


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Tak hanya event gold saja yang harus anda ikuti, anda juga bsia mengikuti solo event yang dimana hadiahnya menarik. Kemarin saya ikut event Noctis dan saya mendapatakn kejutan yaitu saya mendapat 500 Gold dari event tersebut.

Baca juga:

Makanya, berpartisipasi di event sungguh sangat menguntungkan apalagi event yang sedang berjalan yakni event yang besar. Hal ini sangat menguntungkan para pemain gres di Final Fantasy XV: A New Empire.

Research semua yang ada


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Dalam game Final Fantasy XV: A New Empire, research yakni sebuah hal yang sangat penting alasannya sanggup menawarkan anda laba lebih. Untuk melaksanakan research anda memerlukan resource yang cukup.

Oleh alasannya itu, research lah hal yang penting dan menguntungkan terlebih dahulu, Saya menyarankan untuk research semuanya hingga mentok gres anda upgrade Citadel.

Masuk ke dalam Guild


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Untuk mempercepat upgrade dan mempermudah kalian bermain Final Fantasy XV: A New Empire, kalian perlu masuk ke sebuah guild. Tips bermain Final Fantasy XV: A New Empire yang satu ini sangat efektif bagi kalian yang ingin cepat mendapat power yang besar.

Anda sanggup meminta teman guild anda untuk mengirimkan resource ke anda dan juga anda sanggup mempercepat pembangunan dari santunan teman guild anda. Bergabung ke dalam guild yakni salah satu tips bermain Final Fantasy XV: A New Empire yang paling jitu.

Di dalam guild anda sanggup mendapat loyalty point, kalau anda penasaran lebih banyak wacana loyalty point anda sanggup membaca cara mendapat banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire.

Serang player lain yang berada di map


 yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

menyerang player lain juga salah satu cara biar kalian sanggup mendapat banyak resource, tetapi ada satu ringtangan yaitu anda harus selekfif dalam menyerang player lain. Misalnya kalau anda menyerang player lain dan ternyata guild player tersebut bermusuhan dengan guild anda, maka sanggup jadi anda akan dirally habis habisan wuehehehehe.

Mencari player yang untuk diserang tak hanya menilai dari banyaknya resource yang dimiliki, tetapi kalau kekuatan dari power player tersebut. Anda harus mencari player yang setara atau dibawah anda untuk anda serang dan juga perhatikan banyaknya resource yang dimiliki.

Penutup


Diatas yakni tips bermain Final Fantasy XV: A New Empire dan juga cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire yang benar. Tips Final Fantasy XV: A New Empire yang saya berikan menurut hasil dari pengalaman saya bermain Final Fantasy XV: A New Empire. Lalu saya terapkan kepada pemula untuk mengerti cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: