Aplikasi Android Wear Menerima Update Untuk Penambahan Fitur Gres Dan Desain Baru

Aplikasi Android Wear menerima Update untuk penambahan Fitur gres dan Desain gres Aplikasi Android Wear menerima Update untuk penambahan Fitur gres dan Desain baru

Aplikasi di Google Play Store yang bekerja dengan Android Wear telah mendapatkan update. Android Wear dipakai untuk membantu mengatur SmartWatch Anda dan mengaktifkan pengaturan tertentu untuk arloji Anda. Perlu diingat bahwa dengan update terbaru ini, beberapa fitur gres membutuhkan update firmware yang baru-baru ini diumumkan oleh Google. 

Dengan aplikasi tersebut, cukup sekali klik dari pengaturan smartwatch Android Wear. Pengaturan umum memungkinkan Anda untuk memblokir notifikasi, dan menentukan kalender akan ditampilkan pada arloji. Anda juga sanggup mengatur jam Anda untuk menawarkan preview kartu. Dan sementara itu mungkin menciptakan baterai jadi boros, tampilan jam Anda sanggup diatur supaya "always-on."

LIHAT JUGA: Android Wear akan Bisa dipakai di iPhone?  

Fitur gres ini sanggup disinkronkan sehingga memungkinkan Android Wear Anda mendapatkan pemberitahuan bahkan jikalau tidak dipasangkan melalui Bluetooth ke ponsel Android. Fitur ini memerlukan versi terbaru Android Wear, alasannya memungkinkan konektivitas Wi-Fi pada jam tangan Anda. Ketika sinkronisasi cloud dimatikan,  itu akan mematikan semua koneksi Wi-Fi pada semua perangkat Android Wear Anda. Cloud sync harus diaktifkan kembali semoga Wi-Fi sanggup diaktifkan kembali.

Jika Anda sudah mempunyai aplikasi Android Wear pada ponsel Anda, update (termasuk Tampilan Bahan Desain) sanggup ditemukan di Google Play Store di bawah "aplikasi saya/My apps." Jika Anda mencari untuk menginstal aplikasi untuk pertama kalinya, silahkan download dengan gratis dari Google Play.




Subscribe to receive free email updates: