Soundbrenner Pulse, Wearable Untuk Musisi

Jika Anda berbaring di rumah tanpa sanggup berpikir maupun mengerjakan apapun Soundbrenner Pulse, Wearable untuk Musisi

Jika Anda berbaring di rumah tanpa sanggup berpikir maupun mengerjakan apapun, mungkin Anda sanggup memakai Soundbrenner Pulse. Smartwatch haptic ini tidak akan menciptakan panggilan atau mengatur kalender untuk Anda, tetapi akan mengingatkan waktu sambil memainkan alat musik, menyerupai pada saksofon atau kazoo


Jam tangan metronome ini cukup sederhana. Sudah ada beberapa yang beredar di luaran, tapi yang satu ini terlihat jauh lebih futuristik dan dirancang untuk mengeluarkan musik yang akan mengingatkan Anda. Dibuat oleh Florian Simmendinger, proyek ini tengah dibiayai pada IndieGoGo dan terlihat cukup menjanjikan. Harganya dibandrol mulai $ 99.

LIHAT JUGA: Pre-order Global Apple Watch Mencapai 2,3 juta unit 

Wearable Metronome ini cocok di pergelangan tangan dan akan memberi Anda detakan yang mantap selagi bermain. Anda sanggup mengontrol kecepatan melalui sebuah aplikasi iPhone atau sistem MIDI dan Anda bahkan sanggup menekan beat untuk mulai bermain. Ia juga mengatakan pembinaan beat dengan menonton musik Anda dan mengoreksinya saat ada kesalahan tersesat. Anda juga sanggup menghubungkan beberapa grup musik bahu-membahu sehingga seluruh grup musik Anda sanggup berada di halaman yang sama.



Subscribe to receive free email updates: