Sekarang Whatsapp Call Dapat Dipakai Di Iphone

Sekarang WhatsApp Call Bisa dipakai di iPhone Sekarang WhatsApp Call Bisa dipakai di iPhone

Fitur WhatsApp Call sekarang hadir juga di sistem operasi iOS milik Apple. Fitur tersebut menciptakan sesama pengguna WhatsApp bisa saling menelepon melalui jaringan internet, sehingga lepas dari beban pulsa dari operator.

Pengguna iPhone harus terlebih dahulu mengupdate aplikasi berkirim pesan tersebut menjadi versi 2.12 melalui App Store. Meski demikian, fitur telepon di WhatsApp disebarkan secara bertahap. Belum semua, pengguna iPhone sanggup menggunakannya saat, Beberapa pengguna iPhone gres bisa mendapatkan panggilan WhatsApp Call dari pengguna Android.

LIHAT JUGA: Daftar Harga Terbaru iPhone 

Versi terbaru ini juga menyematkan fitur sharing milik iOS 8 sehingga pengguna bisa mengembangkan konten foto, video sampai link kontak dari aplikasi lain di iPhone, seperti dilansir 9to5mac.

Perubahan-perubahan lain pada WhatsApp di iPhone itu termasuk penambahan tombol pemintas menuju kamera di dalam obrolan, edit kontak pribadi melalui WhatsApp, serta kemampuan mengirim beberapa video sekaligus, crop dan mengedit  video sebelum mengirimnya pada kontak lain.

LIHAT JUGA: Sedang Mencari Lokasi Penjualan iPhone 6 Terdekat? Inilah Caranya! 

Sebelumnya, pemutakhiran serupa lebih dulu dikirimkan ke sistem operasi Android. WhatsApp Call menciptakan pengguna bisa memanfaatkan koneksi internet untuk melaksanakan panggilan telepon, sehingga bebas dari biaya layanan bunyi yang dibebankan oleh operator.




Subscribe to receive free email updates: