Facebook Uji Fitur Trending News Dengan 5 Kategori

Facebook Uji Fitur Trending News dengan  Facebook Uji Fitur Trending News dengan 5 Kategori

Facebook terlihat mulai melaksanakan ujicoba dengan fitur barunya, Trending News. Dengan fitur gres ini, pengguna dapat lebih gampang menentukan isu yang tampil di News Feed mereka. 

Trending News punya lima kategori, yakni Politic, Business, Science and Technology, Sport dan Entertainment. Tool filtering ini akan memudahkan pengguna hanya melihat topik sesuai minat mereka. 

LIHAT JUGA: Facebook Luncurkan Aplikasi Pesan Mandiri untuk Web  

Seperti dilansir Venture Beat, Senin (13/4/2015), kemunculan fitur ini nantinya tidak akan terlalu mencolok, alasannya yaitu tidak terlihat perubahan signifikan di halaman News Feed. 

Pengguna hanya akan disuguhkan Trending News dan menentukan kategori yang diminati. Semua isu yang muncul, nantinya akan mengikuti pilihan kategori tersebut.  

Pada 2013 lalu, raksasa jejaring sosial ini menampilkan trending topic menyerupai di Twitter. Trending topic Facebook, menampilkan topik yang paling banyak dibicarakan pengguna, baik melalui mention maupun fitur hashtag. Namun tampaknya Facebook lebih suka merapikan News Feed-nya, sehingga sekarang mulai mencoba Trending News.



Subscribe to receive free email updates: