Twitter Himbau Celeb Dan Publisher Tinggalkan Meerkat

 Twitter himbau Celeb dan Pengiklan Tinggalkan Meerkat Twitter himbau Celeb dan Publisher Tinggalkan Meerkat

Twitter melaksanakan apa pun untuk membantu layanan video live streaming yang mereka akusisi, Periscope untuk mengalahkan pesaing independennya Meerkat. Dilaporkan oleh TechCrunch, Twitter telah menghubungi para selebriti yang ketika ini tengah memakai Meerkat untuk meyakinkan mereka bahwa Meerkat sedang sekarat dan mereka harus memakai Periscope sebagai gantinya.

LIHAT JUGA: 12 Selebritis Dunia yang Telah Join Periscope  

Selain itu,  Twitter juga telah menghubungi perusahaan media yang memakai Meerkat, dan menyiratkan bahwa jikalau mereka tidak secara langsung memakai Periscope, Twitter akan memotong kanal mereka ke Amplify.

Namun sepertinya Twitter bukan satu-satunya yang mencoba meraih para seleb. Salah satu sumber menyampaikan bahwa Meerkat juga telah menekan selebriti dari Vine, sebuah aplikasi milik Twitter, untuk mendapat mereka disiarkan di Meerkat. Terkait perselisihan Meerkat dan Periscope ini, Banyak bintang Vine sudah disiarkan di YouNow, bersaing dengan aplikasi siaran live lain. Dan Meerkat juga berhasil mendapat jalinan langsung dengan Madonna.

Twitter bukan hanya mulai menyorot kompetisi ketat terkait dua aplikasi yang saling seolah-olah ini, tetapi juga mendorong Twitter untuk memposisikan diri sebagai platform penyiaran, dengan konten yang diinginkan oleh penggunanya 

CEO Twitter, Dick Costolo dan salah seorang investornya, Chris Sacca mengatakan telah menghubungi beberapa public figur setelah mereka disiarkan di Meerkat. Mereka juga mengklaim Periscope mempunyai jangkauan yang lebih luas dengan aplikasi yang lebih baik. Tim penjangkauan selebriti Twitter juga dikatakan telah terlibat atas nama Periscope.



Subscribe to receive free email updates: