Kamera Lg G4 Dengan Fitur Fotografi Cahaya Rendah

Kita sebelumnya telah mendengar bahwa kamera Smartphone Kamera LG G4 dengan Fitur Fotografi cahaya rendah

Kita sebelumnya telah mendengar bahwa kamera Smartphone LG G4 bisa menjadi sangat mengesankan, tapi kini kita bisa melihat lebih detail bab - bab yang ditingkatkan diabnding pendahulunya, LG G3, sebagian besar berkat sebuah lensa besar dengan enam lapisan.

Menurut laporan yang diposting oleh BusinessKorea, LG G4 akan bisa menangkap 80% lebih banyak cahaya dibanding G3, berkat modul lensa besar yang ukurannya dua kali lebih besar daripada yang terdapat di handset flagship LG sebelumnya.

LIHAT JUGA: LG L60, Android KitKat Harga Bersahabat 

Jika itu tidak cukup mengesankan, lensa yang sepertinya akan ditanamkan sepenuhnya (built-in) oleh LG Innotek, akan menampilkan fitur enam-elemen yang akan mengatakan presisi tinggi, Shoot berdiameter besar.

Menurut laporan LG Innotek, peningkatan ini juga termasuk sebuah filter beling biru ultra tipis 0.1mm, yang akan mencegah infrared emmissions memasuki lensa. Ini akan menjaga warna dalam gambar tampak serealistis mungkin.

Kamera LG G4 akan berkekuatan 16MP dengan wide f/1.8 aperture, jadi akan sangat baik ketika mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah.



Subscribe to receive free email updates: