Sekarang Instagram Sanggup Terhubung Ke Profil Tinder

Sekarang Instagram sanggup Terhubung ke Profil Tinder Sekarang Instagram sanggup Terhubung ke Profil Tinder

Profil pengguna pada aplikasi kencan ini kini sudah sanggup tersambung di Instagram dan sanggup melaksanakan hubungan timbal balik. Pembaruan dilakuakn untuk pertama kalinya bagi aplikasi yang telah melaksanakan perbaikan profil pengguna besar-besaran semenjak diluncurkan.

"Tujuan dari perubahan ini yaitu untuk memudahkan pengguna untuk mendapat untuk memulai percakapan dengan pertandingan potensial," kata presiden dan pendiri Tinder, Sean Rad, ibarat dilansir mashable.

"Ini akan membantu Anda lebih memahami siapa orang yang sedang Anda ajak bicara, Bila sanggup menilai derajat pemisahan antara Anda dan individu itu akan menambah banyak nilai dalam bentuk, konteks kepercayaan dan segalanya." Tambahnya. 

Profil dengan akun Instagram terhubung akan menampilkan 34 gambar terbaru, yang juga akan menghubungkan ke aplikasi Instagram utama. Khususnya, Aku - akun Instagram langsung juga sanggup menentukan untuk menampilkan foto di profil mereka tanpa mengubah pengaturan privasi.

Profil gres tersebut juga menampilkan informasi lebih lanjut perihal orang yang Anda kenal. Aplikasi ini kini menyampaikan apa yang disebut dengan "koneksi derajat kedua," atau teman dari teman Anda yang mempunyai hubungan yang sama. Sebelumnya, aplikasi ini hanya menyampaikan jikalau Anda dan mempunyai teman bersama, tapi kini Anda sanggup melihat apakah kecocokan tersebut berpotensi mengakibatkan bundar sosial Anda menjadi lebih luas.

Tinder juga memperluas bab "interests" di profil sehingga pengguna sanggup melihat semua keterkaitan yang cocok, daripada hanya sekedar membuatkan dengan seseorang. Profil gres akan muncul bagi pengguna gratis dan berbayar Tinder, meskipun aplikasi ini akan diperluas bagi pemakai fitur premium di masa depan.

Rad juga menyampaikan perusahaan telah mengembangkan sebuah aplikasi untuk Apple Watch, yang akan segera meluncur. Rad menyampaikan aplikasi tersebut sanggup digunakan dan mempunyai banyak fungsi yang sama dengan aplikasi mobile ketika ini dan juga akan mempunyai beberapa fitur khusus untuk Apple wearable

Tinder ketika ini sudah mempunyai aplikasi untuk Android Wear, yang meliputi fitur yang sanggup memberitahu pengguna ketika ada keterkaitan potensial berada di dekatnya.




Subscribe to receive free email updates: