Di Jepang, Sony Umumkan Smartphone Flagship Xperia Z4

 Sony Umumkan Smartphone Flagship Xperia Z Di Jepang, Sony Umumkan Smartphone Flagship Xperia Z4

Sony telah mengumumkan smartphone terbaru andalannya Xperia Z4, di negara asalnya Jepang. Seperti Tablet Z4 Tablet yang diumumkan pada Mobile World Congress bulan lalu, Z4 bukanlah sesuatu yang luar biasa daripada perangkat Xperia sebelumnya menyerupai animo gugur kemudian adalah Z3.

Dengan ketebalan 6,9 mm, dan berat 144g dari materi logam dan beling yang sangat sejalan dengan bahasa desain perusahaan, dan layar 1080p LCD 5.2 inci, kamera 20,7 megapixel, baterai 2930mAh, 2GHz 8 core 64-bit Snapdragon 810 prosesor, dan 3GB RAM. Ponsel ini menjalankan Android 5.0 Lollipop serta tahan air dan juga tahan debu. Seperti dilansir the verge, , berbeda dengan Z3, varian Z4 ini tidak akan ada versi "Compact" yang lebih kecil. 

 Sony Umumkan Smartphone Flagship Xperia Z Di Jepang, Sony Umumkan Smartphone Flagship Xperia Z4


Namun sampai kini, belum ada kata pengumuman rilis di wilayah lain, tetapi bila Anda sudah menunggu di ponsel andalan Sony setidaknya Anda tahu bahwa ada smartphone ini segera hadir setidaknya di beberapa bab dunia. Z4 akan keluar di Jepang animo panas ini dengan varian warna yang tersedia yaitu: putih, hitam, tembaga, dan "aqua hijau".



Subscribe to receive free email updates: