Open Sale Benq B502 Di Lazada Dengan Harga Promo

 yang merupakan ponsel berakal berbasis Android  Open Sale Benq B502 di Lazada dengan Harga Promo

Hari ini Lazada mengatakan BenQ B502 yang merupakan ponsel berakal berbasis Android 4.4.2 KitKat untuk segmen menengah. Salah satu keunggulanya yakni desainnya yang cukup tipis dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Bayangkan BenQ B502  dikemas dalam balutan bodi dengan ketebatalan tidak lebih 6,99 mm dan berat hanya 125 gram yang dikombinasi bersama sudut-sudut bodi membulat plus bodi belakang yang sedikit melengkung. 

Desin yang elegan tentunya akan mengatakan kenyamanan dikala berada digenggam Anda. Tidak hanya itu, smartphone ini pun menghadirkan layar besar 5 inci dengan minim bezel, sehingga tampilan dari sudut depan, ponsel ini bisa memancarkan kesan premium nan elegan, lewat dominasi layar besarnya ibarat layaknya ponsel mewah.

Tidak hanya yummy dipegang dan glamor penampilan, BenQ B502 juga dibekali layar IPS 5 incinya beresolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) yang menghasilkan layar jernih dan jelas hingga diyakini sanggup menyajikan semua konten secara baik dan yummy dilihat. 

BenQ B502 mengadopsi chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core 1,3GHz berpadu RAM 1GB dan memori internal 8GB. Asiknya, BenQ B502 dilaporkan mempunyai varian lebih gahar, yakni mengaplikasikan memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

 yang merupakan ponsel berakal berbasis Android  Open Sale Benq B502 di Lazada dengan Harga Promo

Bagi anda yang hobi fotografi, BenQ B502 dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan 13 mode pemotretan dan 6 pengaruh kamera yang bisa dimanfaatkan pengguna. Tak hanya itu, bagi yang hobi selfie BenQ B502 juga membekali kamera depan 5 M. Selain itu BenQ B502 juga dibekali mode Face Beauty untuk mengatakan hasil foto lebih sepakat dan bisa merubah wajah anda.

Jangan ragu, BenQ B502 juga dilengkapi teknologi koneksi data mobile 3G HSPA+ Rel.8, yang mendukung kecepatan unduh maksimum hingga 21Mbps bagi yang hobi browshing dengan kecepatan upload maksimum hingga 5,76Mbps. 

Soal harga jangan ragu, alasannya yakni Lazada tetap mengatakan yang terbaik dan dijamin bisa dimiliki semua orang.  Info lengkap pembelian, silakan kunjungi Link ini. Penjualan BenQ B502 diadakan Rabu tanggal 22 April mulai pukul 11.00 WIB

Untuk mengetahui performa smartphone ini, jangan lupa baca Spesifikasi BenQ B502  


 yang merupakan ponsel berakal berbasis Android  Open Sale Benq B502 di Lazada dengan Harga Promo

Subscribe to receive free email updates: