Inilah Cara Mengamankan Nomor Kontak Kau Di Whatsapp

Inilah Cara Mengamankan Nomor Kontak Kamu di Whatsapp Inilah Cara Mengamankan Nomor Kontak Kamu di Whatsapp
- Setelah Whatsapp dibeli oleh Facebook senilai U$$22 miliar. Tak usang lagi pada aplikasi chating ini akan muncul banyak sekali iklan. Nah dalam rangka menghadirkan iklan inilah, sekarang Whatsapp dapat membuatkan info penggunanya ke Facebook. Termasuk juga nomor kontak penggunanya lho. Terus gimana nomor kontak itu kan privasi ?

Sebenarnya Whatsapp tidak begitu saja membuatkan gosip penggunanya tanpa persetujuan. Salahnya, setiap kali kebijakan privasi yang dikeluarkan Whatsapp pribadi disetujui kau dengan menekan tombol 'agree' tanpa tahu arti dari kebijakan privasi tersebut. Kaprikornus salah siapa ?

Inilah Cara Mengamankan Nomor Kontak Kamu di Whatsapp Inilah Cara Mengamankan Nomor Kontak Kamu di Whatsapp

Padahal jikalau kau membaca dan mengartikannya. Isi dari kebijakan privasi tersebut menyatakan bahwa Whatsaap berhak membuatkan dan memakai nomor telepon para penggunanya ke Facebook.Tapi hening saja, bagi kau yang terlanjur menekan tombol 'agree' kau dapat mengubahnya dalam jangka waktu 30 hari. Kamu dapat mengubahnya dengan masuk ke Settings, pilih sajian Account, kemudian hilangkan centang pada opsi "Share my account info".

Meskipun kau sudah menghilangkan centang pada pernyataan tersebut. Iklan pada Whatsapp akan tetap muncul. Karena hal tersebut sudah merupakan kebijakan Facebook yang tidak dapat kau hindari.
Jadi nikmati aja Whatsapp terbaru dari Facebook.
Ayo comment dan share artikel diatas ! Biar teman kau ngga kudet :)

Subscribe to receive free email updates: