Pengalaman Memakai Xiaomi Piston Colorful Edition

 Saya akan membagiakian pengalaman aku memakai xiaomi piston colorful edition yang sa pengalaman memakai Xiaomi Piston colorful edition

Review Xiaomi Piston colorful edition
Saya akan membagiakian pengalaman aku memakai xiaomi piston colorful edition yang aku gunakan cukup lama, aneka macam pengalaman yang sanggup aku beritahu selama memakai xiaomi piston colorful edition. 

Saya cukup tertarik menciptakan Review wacana Earphone ini, alasannya yaitu Earphone ini cukup berkualitas dan harganya pun terjangkau. Saya menciptakan artikel ini menurut pengalaman langsung dengan earphone ini.

Seputar Xiaomi piston colorful edition, earphone ini di produksi oleh Xiaomi dengan harga terjangkau dan penargetan untuk anak muda jaman sekarang, jadi jangan heran kalo di China rata rata sampaumur memakai Gadget xiaomi.

Langsung saja ke Reviewnya

Review Xiaomi Piston Colorful edition 


Spesifikasi

Saya menjelaskan dari spesifikasi piston colorful edition ini, Xiaomi colorful edition ini mempunyai bentuk kabel yang ramping/ gepeng sanggup disebut ibarat itu semoga kabel tidak gampang terlilit.

Soal bentuk earphonenya cukup nyaman digunakan di pendengaran apalagi untuk waktu yang cukup lama, Xiaomi colorful edition ini di bentuk miring bertujuan semoga bunyi terfokus dan tidak sember [terdengar oleh orang lain]

di dalam pack Xiaomi piston colorful edition ini juga di sediakan busa cadangan, apabila busa cadangannya lain rusak atau hilang.

Suara

bagaimana Kualitas bunyi Xiaomi Piston colorful edition ini? Kualitas bunyi cukup anggun sesuai dengan harganya.

Dengan kualitas bunyi yang jernih dan bass yang okeehh menciptakan para pengguna earphone ini ketagihan termasuk saya.

Jika memakai earphone ini paling lezat mendengarkan Bead lagu, dubstep, trap, dan lain lain alasannya yaitu bass nya tadi yang lumayan.

Pengalaman aku selama memakai Xiaomi Piston Colorful edition

pengalaman aku memakai earphone ini ibarat acara aku sehari hari, mendengarkan musik, menonton video, ibarat itu aja sih gk ada yang lebih :D

Tapi sayangnya earphone ini tidak bertahan cukup lama, earphone ini datang tiba rusak begitu saja dengan hanya satu earphone yang terdengar padahal kan sayang banget bro, aku sempat kesel ketika rusak datang tiba padahal gres pake 4 Bulanan lohhh.

Menurut pengalaman saya, earphone ini tidak sanggup di bongkar alasannya yaitu sudah buatan pabrik. Saya doakan saja dikala membeli earphone ini anda mendapat kualitas yang anggun :D

Cukup sekian dari aku untk artikel ini, Terima kasih telah membaca artikel ini :)

Subscribe to receive free email updates: