Tips Cara Bermain Dark Sword

 disini kalian akan aku kasih tau perihal Tips cara bermain Dark sword

Tips bermain Dark sword

Hai, kali ini aku akan membagikan Tips bermain Dark sword. Dark sword ialah game "side scrolling hack and slash RPG" dan mempunyai story yang tidak mengecewakan seru, disini kalian akan aku kasih tau tentang Tips bermain Dark sword, Tips bermain Dark sword ini pribadi dari pengalaman aku yang akan aku bagikan ke kalian.

Mau tau Tips bermain Dark sword? simak baik baik artikel ini :D

ini dia Tips bermain Dark sword by Naxtor :v 

Tips bermain Dark sword [By Naxtor]

Yaps, di game ini sebenernya yang susah ialah mengumpulkan Armor dan senjata yang anggun tapi chance mendapatkannya cukup kecil sehingga sanggup dibilang jikalau sanggup legend/rare itu hoki hokian :v tapi itu aku kurang tau Tips dan triknya jadi gk aku bahas disini alasannya ialah aku juga newbie yang hobinya membuatkan :v

Oleh alasannya ialah itu Tips yang aku bagikan bertujuan untuk para newbie dan pemula yang ingin bermain game Dark sword ini. ayo Simak baik baik Tips dari aku ini.

1.Cara mendapat banyak Gold
[!]Cara mendapat banyak gold di dark sword[!] 
  • Tips yang satu ini sanggup disebut Trik atau lebih sempurna pinter pinteran aja :v , kalian sanggup mendapat 10000 Gold dengan gratis wkwwkwkwk, niscaya ada yang sudah tau dan nggak. Yap tips ini membahas perihal "Raid" jikalau anda menuntaskan misi Raid anda akan mendapat 1 soul dan jikalau anda kalah dalam Raid anda akan mendapat 10000 Gold, logika aku mendingan anda mendapat 10000 Gold dari pada 1 soul, ya kan? sanggup mempunyai kegunaan lagi sanggup upgrade senjata dan armor.
  • Tips yang kedua ini ialah "Farming Stage" anda sanggup mendapat banyak Gold jikalau melaksanakan Tips ini, anda hanya perlu mencari Stage dimana anda sanggup mengkira mendapat Gold yang lumayan, jikalau sudah menemukannya anda sanggup mengulai lagi stage tersebut dengan tujuan mendapat Gold. ini yang aku sebut "Farming Stage"
2.Cara mendapat Banyak EXP
[!]Cara mendapat banyak Exp[!]
  • Sama menyerupai cara ke dua diatas yaitu Farming Stage, anda hanya perlu mencari stage yang kemungkinan anda mendapat banyak EXP, jikalau anda telah mendapat banyak EXP anda sanggup gampang LVL UP dengan cepat
3.Cara Mendapatkan Soul
[!]Cara mendpatkan soul[!]
  • Anda sanggup mendapat soul dengan cara membeli pribadi memakai uang anda sendiri :v
  • anda sanggup mendapat soul dengan bermain Tower, jikalau anda menuntaskan 1 tower anda akan mendapat 3 Soul, jadi bayangkan jikalau anda sanggup menuntaskan Banyak tower sekaligus, anda sanggup mendapat banya soul.
  • yang satu ini biasanya ada event bagi bagi soul, jadi jangan lupa untuk selalu cek Mail anda siapa tau anda mendapat banyak soul dari admin Dark sword :v
4. Cara gampang LVL Up Pet
[!]Cara gampang lvl up pet[!]
  • Sama dengan cara diatas yaitu dengan "Farming stage" Anda sanggup mendapat materi bahan untuk upgrade atau lvl up pet anda, walau materi ini sanggup disebut rare jadi anda harus sabar mengumpulkannya.
Itu aja dari aku untuk Tips bermain Dark sword yang aku pelajari dengan bermain game ini.

Penutup

Semoga artikel yang aku buat ini bermanfaat bagi kalian yang mencari tips untuk bermain dark sword dan jikalau tips ini ada yang kurang dan ada yang ingin kalian tambahkan silahkan berkomentar di artikel ini atau contact kami di navigasi kafetaria paling atas.

Sekian dari aku terima kasih.


Subscribe to receive free email updates: