Jepret Dengan Sekali Kedip Memakai 'Blincam'

jalan terus ada moment menarik yang ingin kau potret Jepret Dengan Sekali Kedip Menggunakan 'Blincam'
- Saat kau jalan-jalan terus ada moment menarik yang ingin kau potret, niscaya akan ribet dong jikalau kau harus ngeluarin dulu kamera ponsel dari saku, bener ngga ? Nah ternyata kini ada lho kamera yang lebih simpel yang sanggup ngambil foto hanya dengan kedipan mata.

Sebuah Start Up dari Tokyo, Jepang menyebarkan sebuah kamera wearable dengan fungsi tersebut. Kamera tersebut diberi nama 'Blincam'. Dengan Blincam inilah kau ngga perlu ribet ngeluarin kamera untuk mengabadikan moment dikala jalan-jalan. Hanya tinggal mengedipkan mata, kau udah dapet deh fotonya.


Blincam sanggup dipasang pribadi langsung pada kacamata pengguna . Kmera ini akan sangat kompatibel dengan aplikasi mobile yang sanggup memperlihatkan susukan pribadi pada foto hasil jepretan dari Blincam. Dengan teknologi eye movement sensor yang tertanam pada Blincam inilah, fungsi Blink to Shot sanggup berjalan.

Selain itu, Blincam juga dilengkapi dengan sensor kamera HD CMOS, speaker, led indikator baterai, konektivitas bluetooth, port micro usb, dan memori internal sampai 32 gb.

Sebenarnya produk ini masih dalam tahap pengembangan tingkat alpha, tapi bagi kau yang udah ngga sabar sanggup pesan dengan harga US$185 dan akan dikirim Desember 2016 mendatang.

(Source : Blincam.co)


Subscribe to receive free email updates: