Setelah Apple Kirim Undangan, Iphone 7 Dipastikan Rilis 7 September

 Semenjak muncul kabar dan info yang tidak terperinci mengenai produk smartphone terbaru dari  Setelah Apple Kirim Undangan, iPhone 7 Dipastikan Rilis 7 September
- Semenjak muncul kabar dan info yang tidak terperinci mengenai produk smartphone terbaru dari Apple yang kabarnya akan dirilis pada 23 September. Kini Apple mulai menampakan kejelasan dirinya. Berdasarkan informasi dari beberapa media, Apple secara resmi sudah mengirimkan permintaan program untuk tanggal 7 September.

Meskipun permintaan yang dikirim Apple sangat sederhana berupa goresan pena "See you on the 7th" dengan latar belakang bias cahaya. Namun, tampaknya menyerupai tradisi tiga tahun terakhir, Apple bakalan jadi memperkenalkan produk terbarunya dibulan September.
Pada tahun ini kemungkinan Apple hanya kan merilis du versi iPhone gres ialah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Layar 4,7 inci akan dan satu kamera utama akan ada pada iPhone 7, sementara iPhone 7 Plus hadir dengan layar 5,5 inci dengan dua kamera. Namun masih ada rumor yang mengatakan, smartphone gres Apple tersebut akan dinamai iPhone 6 SE.
 Semenjak muncul kabar dan info yang tidak terperinci mengenai produk smartphone terbaru dari  Setelah Apple Kirim Undangan, iPhone 7 Dipastikan Rilis 7 September

Nama apapun yang akan diberikan Apple, desain pada produknya tampaknya tidak banyak berubah. Mungkin pilihan varian warnanya saja yang bertambah dan hilangnya jack audio 3,5 mm untuk lebih merampingkan bodinya. Apple juga akan membekali dapur pacu produk smartphone terbarunya tersebut dengan CPU Apple A10 generasi baru. Kita nantikan saja Apple iPhone terbaru pada tanggal '7 September 2016'.

Subscribe to receive free email updates: