'Iris Scanner' Lebih Kondusif Dari Fingerprint Scanner ?

 pada smartphone dianggap sanggup menjadi solusi untuk keamanan yang lebih tinggi pada smartp 'Iris Scanner' Lebih Aman Dari Fingerprint Scanner ?

- Metode pengamanan biometric pada smartphone dianggap sanggup menjadi solusi untuk keamanan yang lebih tinggi pada smartphone. Begitu juga pada smartphone Samsung yakni Galaxy Note 7 yang memakai metode pengamanan biometric terbaru berupa Iris Scanner. Kamu sanggup membuka kunci layar smartphone hanya dengan mengarahkan Iris Scanner ke mata kamu.

Fitur gres yang unik tersebut memang sangat menarik untuk dibahas. Banyak pertanyaaan muncul terkait keamanan dalam penggunakan Iris Scanner, apakah metode pengamanan ini kondusif dipakai ? Apakah Iris Scaanner lebih kondusif dari Fingerprint Scanner ?

Segi Keamanan Iris Scanner

Iris Scanner pada Galaxy Note 7, memang sangat memudahkan penggunanya untuk membuka kunci layar. Apalagi bagi kau yang suka menyimpan banyak data privasi pada smarthphone, niscaya membutuhkan pengamanan yang sangat tinggi. Tapi, apakah Iris Scanner benar-benar memindai iris pada mata ? Atau hanya membaca rekaman mata pengguna ? Coba kau lihat video ini.


Wow... canggih ! Ternyata Iris Scanner sanggup dengan cepat mengenali mata penggunanya. Bagaimana bila dhadapan Iris Scanner diletakan foto pengguna terdaftar dengan resolusi tinggi ?

Hati-Hati dengan Biometric Security

 pada smartphone dianggap sanggup menjadi solusi untuk keamanan yang lebih tinggi pada smartp 'Iris Scanner' Lebih Aman Dari Fingerprint Scanner ?

Biometric Security atau pengamanan biometric menjadi fitur canggih yang terdapat pada smartphone gres menyerupai kini ini. Namun dbalik kecanggihan sistem keamanan ciptaan insan niscaya akan selalu ada celah didalamnya. Misalnya saja Fingerprint Scanner yang sanggup dengan gampang diretas hanya dengan menciptakan salinan sidik jari dengan lilin dan permen karet. Begitu juga dengan Iris Scanner, selaput iris mata juga sanggup dibentuk salinannya dari foto beresolusi tinggi. 

Jadi, Biomeric Security tidak sepenuhnya kondusif dan masih banyak celah untuk meretasnya. Bagi kau yang memakai smartphone dengan Biometric Security. Lebih baik kau gunakan sistem keamanan ganda menyerupai sidik jari dan password atau PIN. Sehingga data eksklusif yang ada pada smarthpone kau sanggup
lebih aman.
Ayo comment dan share artikel diatas ! Biar teman kau ngga kudet :)

Subscribe to receive free email updates: