'Topi Kucing' Sebutan Microsoft Untuk Macbook Air ?

 mungkin terlihat sudah biasa saling mencibir simpulan 'Topi Kucing' Sebutan Microsoft Untuk MacBook Air ?
- Dua raksasa teknologi Apple dan Microsoft mungkin terlihat sudah biasa saling mencibir akhir-akhir ini. Pada tahun-tahun sebelumnya, ialah dari kurun waktu 2006-2009, seri iklan komersil Apple memang sering menyebut produk-produk Microsoft kuno dan tidak keren.
 
Sekarang giliran Microsoft yang menyerang lewat iklan televisinya Surface Pro 4. Dalam iklannya tersebut, Microsoft menekankan kelebihan yang dimiliki Surface Pro 4 yang dilengkapi pena digital, layar sentuh resolusi tinggi, dan keyboard yang sanggup dipisahkan dari layar. Sementara disamping Surface Pro 4 diletakan MacBook Air buatan Apple yang disindir Microsoft lebih lambat, lebih berat, konvensional seta tidak mempunyai kelebihan seperi pada Surface Pro 4.
 

Seperti isu yang dikutip dari The Next Web (1/9/2016), laki-laki pada iklan Microsoft menyampaikan Macbook Air kurang berfungsi ibarat "Topi Kucing". Mungkin kau agak sedikit galau dengan kata "Topi Kucing" ? 

Ternyata kalau dipikir-pikir topi kucing memang tidak ada fungsinya lagi selain sebagai hiasan pada kucing. Mungkin ibarat itu pendapat Microsoft terhadap MacBook Air. Iklan Microsoft tampaknya masuk nalar juga meskipun agak keras menyindir Apple. Pasalnya, hingga kini komputer Apple masih belum menerapkan teknologi layar sentuh pada produknya yang mana sudah menjadi standar pada laptop berbasis Windows. 
Semoga saja iklan sindiran yang dlontarkan Microsoft sanggup menjadi motivasi juga untuk Apple dalam merancang produk terbarunya. Kita lihat saja.

Subscribe to receive free email updates: