Intel Kaby Lake, Core I Generasi Ke-7 Yang Gres Diperkenalkan

 Raksasa teknologi prosesor tersebut akan meresmikan keluarga gres prosesor desktop dan la Intel Kaby Lake, Core i Generasi ke-7 Yang Baru Diperkenalkan
- Siapa sih yang ngga tahu dengan Intel ? Raksasa teknologi prosesor tersebut akan meresmikan keluarga gres prosesor desktop dan laptop Core i Generasi ke-7. Seri prosesor gres ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya Skylake (Core i Generasi ke-6 ) dan masih merupakan produksi dengan teknologi fabrikasi 14 nm.
 
Core i Generasi ke-7 dengan arahan nama 'Kaby Lake' ini memiliki daya yang lebih efisien. Berdasarkan gosip yang dilansir dari The Verge (31/8/2016), Intel mengatakan, Kaby Lake memiliki efisisensi daya 10 kali lebih besar dibandingkan dengan keluarga Core i generasi pertama, sedangkan Skylake hanya 8 kali lebih efisien.
 
 Raksasa teknologi prosesor tersebut akan meresmikan keluarga gres prosesor desktop dan la Intel Kaby Lake, Core i Generasi ke-7 Yang Baru Diperkenalkan

Kaby Lake nampaknya akan begitu bertenaga dalam pengolahan grafisnya (GPU). Pasalnya, prosesor yang satu ini dirancang semoga bisa memutar video beresolusi 4K dan video 360 derajat dengan pertolongan codec HEVC 10-bit. Selain itu, Kaby Lake juga mendukung banyak sekali interface, menyerupai Thunderbolt 3, HDCP 2.2, dan USB Type-C.
 
Prosesor Core i Generasi ke-7 ini merupakan model untuk mengisi 'gap' sebelum kepetangan meluncurkan seri Cannonlake dengan teknologi fabrikasi 10 nm pada tahun depan. Kaby Lake akan tersedia dalam beberapa varian seri Core M, Core i3, Core i5, dan Core i7. Para vendor komputer yang berhubungan dengan Intel pun dijadwalkan akan mulai menjual produk dengan prosesor Kaby Lake pada September 2016.
Ayo comment dan share artikel diatas ! Biar teman kau ngga kudet :)

Subscribe to receive free email updates: