'Redmi Pro' Dengan Panel Oled Resmi Rilis Oleh Xiaomi

 Dengan Panel OLED Resmi Rilis Oleh Xiaomi 'Redmi Pro' Dengan Panel OLED Resmi Rilis Oleh Xiaomi
smartphone produknya tersebut memakai panel OLED buatan China. Redmi Pro terlihat sedikit mahal dari seri ponsel Xiaomi lainnya, yakni USD225 atau Rp. 2,9 juta. Ini dikarenakan pada Redmi Pro memakai panel OLED yang lebih baik daripada LCD.

Berdasarkan isu yang dikutip dari GSM Arena (2/8/2016), smartphone high-end ini paling menonjol. Pasalnya dalam daftar spesifikasi ponsel pabrikasi memakai layar OLED. Biasanya ponsel dengan layar OLED hanya ada di produk Samsung yang memegang pasar hampir 95%. Redmi Pro buatan Xiaomi ini tidak memakai OLED dari samsung melainkan memakai OLED dari dua perusahaan China, yakni EverDisplay dan BOE.

 Dengan Panel OLED Resmi Rilis Oleh Xiaomi 'Redmi Pro' Dengan Panel OLED Resmi Rilis Oleh Xiaomi

Dengan memakai layar OLED  5,5 yang mempunyai 60.000:1 kontras rasio dan sepenuhnya meliputi ruang warna NTSC. Selain itu resolusi layarnya 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan 441 ppi (pixels per inch). Dengan jantung pacunya prosesor top-end yakni deca-core Helio X2 menciptakan tampilan layar begitu jernih dan elegan. 

Selain itu Redmi Pro dirakit dua versi, pertama dengan RAM 3 dan 4 GB dengan pilihan storage internal 32, 64, 128 GB built-in, OS Android 6.0 Marhsmallow, dan kapasitas baterai 4.050 mAh. Nah bagi kau yang suka foto-foto ponsel ini dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Waah keren banget kan Redmi Pro dari Xiaomi tersebut ? Jangan lupa comment ya !


Subscribe to receive free email updates: