Makin Gampang Beralih Device Dengan 'Android Nougat'

HiTechFive - Android merupakan sistem operasi yang paling banyak dipakai pada smartphone dikala ini. Semua orang niscaya suka dan tahu dengan smartphone Android. Selain banyak fitur dan aplikasi yang ditawarkan, harganya pun begitu bervariasi. Sehingga menciptakan para konsumennya leluasa untuk memilih. Terlebih kini banyak smartphone Android yang murah dengan spesifikasi yang tinggi

Belum usang ini, kabar akan kemunculan Andoid Nougat begitu menghebohkan dunia. Sudah niscaya sistem operasi terbaru ini begitu dinanti untuk dapat dijalankan pada smartphone. Kenapa begitu heboh ? Pasalnya banyak fitur gres yang akan muncul pada Android 7.0 ini.

Pindah Dari Device Lain ke Android Nougat Sangat Mudah

Bagi kau yang ingin pindah perangkat contohnya dari iPhone ke Android, atau dari device Android lain akan sangat dimudahkan dengan Android Nougat ini lho. Memang apa yang lebih mudahnya ?
Mungkin pada Android versi sebelumnya kau akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk memindahkan data dari iPhone ke Android atau memakai cara lain yang ribet. Nah kini Android Nougat memperlihatkan fitur gres "Bring your data from" dengan tiga opsi ibarat berikut.

Dengan fitur tersebut bagi kau yang ingin pindah device ibarat dari iPhone ke Android akan menjadi lebih mudah. Data kau ibarat email, kontak, foto, musik, dan aplikasi akan berpindah dengan mudah. Makara kau ngga usah lagi pake cara yang ribet.
Ayo comment dan share artikel diatas ! Biar sobat kau ngga kudet :)

Subscribe to receive free email updates: