5 Smartphone Paling Tipis Didunia


Pada zaman modern ibarat sekarang, siapa sih yang ngga kenal dengan yang namanya smartphone ? Gadget yang satu ini sudah menjadi bab dari kehidupan semua orang. Apalagi semakin kesini smartphone sudah semakin canggih dengan fitur-fitur yang gres yang semakin memanjakan para penggunanya.
Bagi para pengguna smartphone pastinya menginginkan smartphone yang simple, ringan, gampang dibawa kemana-mana, dan tidak memenuhi saku tapi tetap mempunyai kemampuan yang begitu canggih dan powerful. Banyak produsen smartphone yang terus berlomba demi mewujudkan smartphone harapan para penggunanya
Oleh alasannya yaitu itu, kali ini akan share ke kalian semua perihal 5 Smartphone Paling Tipis Didunia berikut ini.

1. Vivo X5 Max (4,75 mm)
 siapa sih yang ngga kenal dengan yang namanya  5 Smartphone Paling Tipis Didunia

Smartphone keluaran Vivo ini mempunyai ketebalan yang begitu tipis yaitu sekitar 4,75 mm. Saking tipisya banyak orang yang megira jikalau Vivo X5 Max ini merupakan smartphone palsu dengan kinerja yang buruk. Tapi jangan khawatir ya teman KepoFive, alasannya yaitu smartphone ini dilengkapi dengan RAM 2 GB, memori extra yang luas 128 GB, Layar Responsive, Mendukung 4G LTE, dan masih banyak fitur canggih lainnya. Pastinya kau pada ngiler ya ?

2. Oppo R5 (4,85 mm)

 siapa sih yang ngga kenal dengan yang namanya  5 Smartphone Paling Tipis Didunia

Oppo mengejutkan semua orang dengan pengumuman perilisan smartphone gres yang diberi nama Oppo R5. Smartphone ini hanya mempunyai ketebalan 4.85mm. Produsen smartphone yang satu ini dalam hal spec sudah ngga diragukan lagi. Casing Oppo R5 ini memakai Cool Element sebagai materi dasar guna mencegah panas berlebih yang ditimbulkan (overheat). Oppo R5 berbekal dapur pacu prosesor Octa-core Snapdragon ditambah dengan 2 GB RAM.

3.  Gionee Elife S5.5 (5,5 mm)

 siapa sih yang ngga kenal dengan yang namanya  5 Smartphone Paling Tipis Didunia

Dengan body tipis 5,5 mm dan dibekali dengan kemampuan yang canggih yaitu display 5 inci dengan resolusi Full HD, prosesor octa-core MediaTek MT6592, RAM 2GB, storage 16GB, kamera 13MP dan baterai 2300mAh. Dengan fitur-fitur canggihnya tersebut smartphone ini hanya dibandrol dengan harga sekitar $375.

4. Samsung Galaxy A8 (5,9 mm)

 siapa sih yang ngga kenal dengan yang namanya  5 Smartphone Paling Tipis Didunia

Galaxy A8 termasuk ponsel tertipis yang dikeluarkan oleh vendor raksasa asal Korea. Dengan ketebalan hanya 5.9mm, Galaxy A8 memang cukup ramping. Tapi berkat bingkai logam dan beberapa desain elegan di sisi samping smartphone, tidak hanya menciptakan tampilan ponsel menjadi elegan tetapi juga membantu konsumen nyaman dalam menggenggam. Smartphone ini dibekali dengan display 5,7 inci super Amoled, Android OS 5.1,16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash, 5 MP front, 1080p.

5. Lenovo Vibe X2 Pro

 siapa sih yang ngga kenal dengan yang namanya  5 Smartphone Paling Tipis Didunia
Produsen smartphone asal china ini memang sedang digemari alasannya yaitu memang kualitasnya yang tidak kalah dengan produsen populer lainnya ibarat Samsung dan Sony. Nah bagi teman KepoFive yang suka berselfie ria Lenovo Vibe X2 Pro memang sangat cocok. Soalnya smartphone ini selain body yang slim yaitu 7 mm juga dibekali dengan kamera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps, 13 MP front, autofocus, RAM 2 GB, dan Qualcomm Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Nah sekian dulu review mengenai 5 Smartphone Paling Tipis Didunia. agar bermanfaat. Jangan lupa comment dan share ya...!

Subscribe to receive free email updates: