Tips Bermain Pocket Troops

 niscaya kalian sudah tau Game Pocket Troops Tips bermain Pocket Troops
Naxtor - Hai, niscaya kalian sudah tau Game Pocket Troops, Game pocket troops yaitu game seni administrasi yang bertema peperangan.Gw akan kasih Tips bermain game pocket troops untuk kalian,saya akan memperlihatkan beberapa tips untuk bermain Pocket Troops .

sebelum itu aku akan mengulas wacana game pocket Troops ini.
Pocket Troops yaitu game yang seni administrasi yang bertema peperangan senjata api.

Kita akan berperang melawan musuh memakai Tentara yang kita Recuit , banyak jenis tentaranya mulai dari Sniper, Assalut, Shotgun, dan masih banyak.

Cara bermainnya yaitu anda hanya perlu menentukan musuh yang ingin di serang dengan cara menyentuh musuh nya atau kalau anda tidak tau mana musuh yang ingin anda serang anda juga sanggup mulai peperangan dan akan eksklusif Auto Mode.

Di dalam Game ini ketika berperang di Story atau melawan sesama Player atau kita sebut juga PVP kita harus menyiapkan Strategi untuk mengalahkan , di dalam game anda sanggup memakai skill menyerupai Misil dan Heal.

Pasukan anda juga sanggup anda latih dan melengkapi pasukan anda dengan Senjata dan armor yang bagus, alasannya yaitu anda sanggup meng upgrade dan mendapat armor baru.

Naikan Lvl Tentara anda , semakin lvl Tentara anda Naik maka akan semakin Kuat dan tak terkalahkan.




Berikut Tips bermain pocket troops


1.Pastikan Game Pocket Troops terinstall di Smartphone anda

2.Pastikan anda memiliki cukup uang untuk merecuit tentara aku sarankan memiliki uang sekitar 6K untuk membeli total 5 pasukan,

3.pasukan yang aku Recommend untuk pemula yaitu Assalut dan sniper, kedua pasukan itu sangat cocok untuk bagi kalian para pemula alasannya yaitu lantaran kekuatan yang saling menyeimbangi.

4.Upgrade hal hal berikut
[*]Rec Room
[*]Armory
[*]Cash Device

5.Jika anda sudah memiliki total 5 slot beli 2 Sniper , 2 assalut, dan 1 troops (bebas)

6.Lawan semua player yang ada di MAP, menciptakan anda mendapat banyak uang dan medal.

7.Tingkatkan Rank anda, kalau Rank anda tinggi maka bonus yang diberikan semakin besar.

8.Atur equip pasukan sesuai Strategi mu.


itu beberapa tips dari aku untuk Game pocket troops, aku juga gres memainkannya jadi aku masih berguru untuk game ini. BTW add aku ya IGN: Naxtor .
Mohon maaf kalau ada kesalahan kata mohon di maafkan.

Subscribe to receive free email updates: