Tips Untuk Menjadi Master Android

Tips untuk menjadi master android - Naxtor. Bagi kalian yang ingin mengerti soal android untuk keleseluruhan dan ingin menjadi Master android yang mengerti ihwal android, saya akan memberi beberapa tips untuk kalian semoga bisa menjadi hacker, cracker, maupun phreaker di android.

semua hal itu tidak tidak mungkin untuk kalian lakukan alasannya semua niscaya ada jalannya kalau ada kemauan. Kalian bisa jadi Phreaker di android, anda bisa jadi Hacker di android, dan anda bisa jadi cracker di android dan tentu saja kalau anda ingin menjadi seorang defacer (orang yang melaksanakan aktivitas deface terhadap web) itu tidak musthail.

pertama untuk orang yang mengerti android harus memiliki pemahaman yang berpengaruh dan juga kecerdasan dalam menganalisa. Tips untuk menjadi spesialis atau master nya Android itu tidak lah mudah, anda harus melalui beberapa tahap yang tentu berawal dari 0 kalian gk lansgung bisa dari 100 kalau tidak punya kemampuan dan dasar dasar yang tidak anda ketahui.

 Bagi kalian yang ingin mengerti soal android untuk keleseluruhan dan ingin menjadi Master Tips untuk menjadi master android

Pasti kalian di sekolah kalau mencar ilmu dengan ulet dan fokus anda di tes/ulangan akan sanggup nilai 100 niscaya anda akan gembira dengan hal itu bukan? tapi bagaimana kalau anda ingin mendapat nilai 100 tanpa mencar ilmu dan hanya malas malasan dan tidak melaksanakan apa apa dan terus berharap itu sama aja 0.

Kaprikornus anda harus mulai mencar ilmu dari hal hal dasar dan terus mencar ilmu untuk Sukses itu kunci nya.

apa sih hal yang dilakukan untuk menjadi master android? ini ia Tips-tips nya



Belajar dari Hal yang paling dasar

mencar ilmu dari hal yang paling dasar yaitu kunci utamanya, anda harus mencar ilmu dari dasar alasannya dasar yaitu sebuah kunci yang anda harus kalian pegang untuk menjadi jago android.

Anda harus mengerti pengertian ihwal Android mulai dari apa itu OS, RAM, CPU, Karnel, Root, Framework, UI, ROM, TWRP/CWM, Recovery , dan masih banyak lagi untuk dasar dasar android.

Jika kalian mengerti ihwal tentang dasar di Android anda sudah bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.



Belajar dan mengetahui ihwal Informasi Hardware

Anda di wajibkan mengetahui ihwal Hardware, Hardware yaitu perangkat keras di Android contohnya RAM dan Chipset CPU.

Anda harus tau jenis jenis hardware di android, sehabis anda tahu semua jenis dan ihwal Hardware di android, anda bisa mempelajari nya atau mempraktekannya.



Ketahui tujuan dan niat anda untuk menjadi master android

anda harus mengetahui niat dan tujuan anda untuk menjadi master android, alasannya niat dan tujuan akan mengarahkan anda dan penuntun anda.

jadi anda harus mengetahui niat dan tujuan anda dengan jelas.




kuatkan tekad

Setelah anda mengetahui tujuan dan niat anda kini anda harus mengkuatkan tekad anda sebagimana untuk tujuan anda, anda harus yakin akan tujuan dan niat anda berasal dari hati anda.

anda harus benar benar menguatkan tekad , kalau bisa anda bisa menyemangati diri anda sendiri untuk memperkuat tekad.



Belajar apa yang ingin anda lakukan

Anda harus mencar ilmu sesuai dengan yang anda inginkan dan sesuai niat dan tujuan itu memudahkan anda dalam mencar ilmu dan praktis merahi tujuan tersebut.

semisalnya anda ingin jadi pembuat Tema untuk android maka anda harus pahami ihwal apa yang di perlukan untuk menciptakan Tema, source code tema, File system Tema dan anda harus tau bagaimana tema yang akan di buat.

semakin anda ingin mencar ilmu sesuatu dan semakin anda semangat maka anda akan praktis melakukannya.



praktek sehabis belajar

sehabis anda mencar ilmu anda harus segera mempraktekan segere apa yang telah anda pelajari, praktek sehabis mencar ilmu akan mengoptimalkan pembelajaran anda.

kalau sudah melaksanakan praktek ulangi lagi praktek nya sampai benar benar mahir.


Setelah itu pahami 2 konsep diatas dan mengerti.
memahai dan mengerti maksud dari 2 konsep yang di atas menciptakan anda lebih hebat dalam bahan dan konsep.


dengan itu semua menciptakan anda menjadi jago dalam android atau menjadi masternya android.

sekian artikel ini, mohon maaf kalau ada kesalahan kata mohon dimaafkan.

Subscribe to receive free email updates: