Daftar Game Bertema Sniper Terbaik Di Android

Daftar Game bertema sniper terbaik di Android - Haii selamat malam, balik sama aku disini yang sedang mengulas wacana game game di Android, kali ini aku akan membahas wacana game yang bertemakan Sniper di Android, Pasti diantara kalian yang menyukai game sniper yang membidik dan menembak musuh secara membisu diam. Tentu saja rata rata Game sniper di rilis di PC tapi di Android juga ada lohhh, aneka macam game yang bertemakan sniper di android. Mau tau game bertema sniper terbaik di android? ayo simak baik baik.


Game sniper game bertema kan FPS atau First person Shooter niscaya sudah tau kan maksudnya. Game Sniper misi yang biasa aku ketahui ialah menembak musuh secara membisu diam atau menembak para musuh secara jelas terangan. berikut Daftar Game bertema Sniper terbaik di Android.



Game Sniper terbaik di Android versi Naxtor

Baca juga Daftar game FPS terbaik di Android 2016 


1. Sniper 3D Assassin
Daftar Game bertema sniper terbaik di Android  Daftar Game bertema sniper terbaik di Android

Sniper 3D Assasin ialah game sniper terbaik di Android sebab mempunyai grafik 3D, mempunyai kualitas HD, mempunyai banyak mode, mempunyai bermacam-macam misi, mempunyai banyak senjata. Sniper 3D Assassin anda menjadi seorang sniper handal, anda bertujuan menuntaskan misi yang telah anda terima, sesudah anda menuntaskan misinya anda mendapat uang. Gunakan uang untuk membeli Sniper yang gres dan kuat, Upgrade semua sniper biar kau menjadi sniper yang handal.



2. Sniper Fury
Daftar Game bertema sniper terbaik di Android  Daftar Game bertema sniper terbaik di Android
Sniper Fury ialah game sniper terbaik di android yang dirilis oleh Gameloft. Tentu saja Game ini mempunyai grafik yang HD dan 3D sebab sudah tidak diragukan lagi siapa pembuatnya. Di game Sniper ini anda menjadi sniper handal untuk membasmi kejahatan di Dunia anda harus siap diama pun untuk membasimi kejahatan. Game ini mempunyai aneka macam misi yang sanggup anda mainkan. Banyak musuh menyerupai Tank, helikoper dan pasukan lainnya. Memiliki effect ekspresi dominan yang sangat 3D yaitu angin kencang pasir, salju, hujan, dan effect lainnya. Mainkan mode multiplayer. bantai pertahan musuh. Banyak senjata untuk dimainkan.



3. Hitman Sniper
Daftar Game bertema sniper terbaik di Android  Daftar Game bertema sniper terbaik di Android
hitman sniper ialah game Sniper terbaik di android , menyerupai itu berdasarkan aku tentang  Game ini. Hitman menceritakan wacana silent killer agent 47, Anda akan menjadi seorang Sniper yang sangat profesional. bidik musuh dengan hati hati, gunakan skill anda. Game ini mempunyai banyak mode dan misi. Jadilah pemenang di Leaderboards. Buka semua senjata,upgrade senjata, dan beli senjata.



4 Sniper X with Jason Statham
Daftar Game bertema sniper terbaik di Android  Daftar Game bertema sniper terbaik di Android
Sniper X Jason Statham ialah game sniper di android yang mempunyai story yang menarik, dengan aksara atau tokoh pemeran populer game ini menjadi banyak peminat. Game sniper bertema wacana membasi para teror. bergabung dengan jason statham dan menjadilah THE ULTIMATE SNIPER. Game ini juga mempunyai grafik 3D, jadi game ini niscaya sangat seru untuk dimainkan. Ambil semua misi untuk menjadi sniper X. Game ini mempunyai banyak misi yang sanggup kau mainkan, upgrade senjata mu dan jadilah yang terkuat. Game ini aneka macam fitur epik yang sanggup dimainkan jadi game ini aku sarankan.



5. Stick Squad 4
Daftar Game bertema sniper terbaik di Android  Daftar Game bertema sniper terbaik di Android
Stick Squad 4 ialah game sniper di android yang bertema stickman. Game ini cukup asik di mainkan sebab aksara dalam game tersebut yang unik. Game ini mempunyai storyline jadi gk akan bosen dehhh dan game ini mempunyai banyak sub mission yang sanggup kau mainkan untuk mendapat uang untuk membeli senjata yang keren dan berpengaruh dan gunakan uang mu untuk mengupgrade senjata mu. Memiliki 3 jenis senjata yang sanggup kau pakai dikala misi yaitu Handgun, Assault Rifles, dan Sniper Rifles. Buka semua misi untuk mengetahui storyline game ini.


Sekian dari aku untuk artikel Daftar game bertam sniper terbaik di android. Mohon maaf kalau ada kesalahan kata mohon dimaafkan.

Subscribe to receive free email updates: