Resident Evil 7 Dengan Vr, Serasa Bunuh Zombie Sebenarnya

 Semua orang dipenjuru dunia niscaya tahu dan menyukai game ini Resident Evil 7 Dengan VR, Serasa Bunuh Zombie Sebenarnya

 - Siapa sih yang ngga tahu dengan game Resident Evil 7 ? Semua orang dipenjuru dunia niscaya tahu dan menyukai game ini. Game bergenre horror dengan tema ala-ala zombie ini kini mengusung teknologi Virtual Reality. Pastinya dengan mengusung teknologi ini akan menciptakan sensasi game ini lebih terasa bagi para gamer. Wow keren banget kan ?

Memang di zaman modern seperi kini teknologi berkembang begitu pesat. Salah satunya adalah teknologi Virtual Reality yang membawa perubahan besar bagi industri game didunia. Dengan teknologi ini menciptakan para gamer seakan-akan berada didalam game Resident Evil 7 tersebut.

 Semua orang dipenjuru dunia niscaya tahu dan menyukai game ini Resident Evil 7 Dengan VR, Serasa Bunuh Zombie Sebenarnya

Berdasarkan warta yang dilansir dari Capcom (22/06/2016) diajang E3 2016 mereka memperkenalkan serial game terbaik mereka Resident Evil seri ke-7 dengan mengusung gameplay First Person Shooter. Ditambah lagi dengan pinjaman teknologi Virtual Reality yang menciptakan game ini begitu menakjubkan dan membuatnya lebih nyata. Sehingga menciptakan gamer mencicipi sensasi membunuh zombie yang sebenarnya. Pasti kalian ngga sabar nunggu game ini ?

Tenang... Meskipun tanggal rilis resminya masih usang adalah 24 Januari 2017 namun kamu  sudah dapat mencoba yang versi demo nya di Playstation Plus. Dan ini ia trailer gamenya !


Baru liat trailernya aja udah menarik kan ? Dengan memakai game engine gres milik mereka adalah RE Engine menciptakan game ini mempunyai grafis yang mantap banget. Ditambah dengan teknologi VR menciptakan game Resident Evil 7 semakin ditungggu para penggemarnya. 

Untuk kau yang ngga sabar tunggu aja ditahun 2017 ! Jangan lupa comment ya !

Subscribe to receive free email updates: