7 Tips Bermain Crisis Action Untuk Pemula

Tips bermain game Crisis action SEA - Crisis Action ialah Game FPS online yang seru dan banyak di mainkan oleh orang orang , di dalam game Crisis Action mempunyai banyak jenis senjata dan fitur yang sanggup kau mainkan ibarat zombie, deathmatch, dan bomb mission.

Crisis Action SEA telah terkenal di kalangan masyarakat indoensia, di dalam game Crisis Action SEA juga ada system Team ibarat sebuah clan. di Crisis Action SEA anda sanggup mengupgrade senjata anda memakai gaji yang anda dapat, dan saya akan menjelaskan beberapa tips untuk hal itu. yang paling seru di Crisis Action SEA ialah adanya sebuah tournament di dalam game jadi bagi pemain Crisis Action SEA anda sanggup menandakan skill anda terhadap orang orang di tournament < saya sudah memainkan Crisis Action SEA semenjak lama, jadi saya akan membagikan beberapa tips untuk bermain game Crisis Action SEA. untuk bermain Crisis Action SEA sebenernya praktis aja, tapi ada beberapa Tips yang perlu kau ketahui. sangat membantu para pemula atau newbie yang gres bermain game ini. Mau tau Tips bermain game Crisis Action SEA ? simak baik baik ya ^_^

 Crisis Action ialah Game FPS online yang seru dan banyak di mainkan oleh orang orang  7 Tips bermain Crisis Action untuk pemula

Tips bermain Crisis Action SEA


1. cara mendapat banyak Gold di Crisis Action SEA
cara mendaptkan Gold di Crisis Action SEA, ini beberapa tips dari saya
  • Claim Reward online selama 30 menit
  • Selesaikan Task Ulitamte Task (kalo gk salah) yang disuruh selesaikan 10 misi terlebih dahulu lantaran tidak mengecewakan reward nya 5000 Gold 
  • Selesaikan semua Task menang dikala bermain game akan mendapat extra Gold dan Exp 


2. Cara mendapatkan  banyak Exp di Crisis Action SEA
  • Bermain game secara terus kanal :v 
  • selesaikan Task sebanyak mungkin kalo sanggup semuanya 
  • Naikan VIP memudahkan mendaptkan bonus EXP dan Gold


3. cara mendapat Honor di Crisis Action SEA
  • selesaikan semua misi di solo mode 
  • Kill musuh sebanyak banyak nya dan ambil semua gaji dikala mendapat Honor bonus. 
  • memainkan wheel di mall, anda sanggup mendapat Honor disitu


4. cara mendapat Diaomond di Crisis Action SEA
  • beli diaomond :v
  • claim sign in rewards 


5. cara mendapat ENH Points di Crisis Action SEA
  • menggunakan ENH Perguruan Tinggi Swasta Maker 
  • bermain PVE mode (harus menang kalo mau dapet

BONUS


baca juga cara praktis menuntaskan PVE di crisis action

6. cara menjadi pengguna Sniper yang PRO

dalam penggunaan sniper dalam crisis action cukup sulit kalau kalian sedang hadap hadapan atau melihat musuh yang sedang berjalan dan ingin anda tembak. saya akui memang sedikit sulit dalam bermain sniper, tapi anda sanggup menjadi player yang PRO dalam bermain sniper denga tips tips berikut.

[*] bermain dengan control 3 jari.
Hal ini bertujuan semoga kalian sanggup dengan praktis melompat lompat dikala ada musuh, degan begitu musuh agak sedikit susah melaksanakan aim untuk menembak anda. Tapi bermain 3 jari tidaklah mudah, saya pernah memainkan memakai 3 jari di crisis action tapi alhasilnya tidak cocok lantaran tengan yang saya cepat keringetan jadi untuk melaksanakan aim agak sedikit susah.

Tapi ini tentus saja sanggup menciptakan anda lebih bermain baik, yang perlu anda lakukan ialah latihan secara terus menerus dengan memakai 3 jari di crisis action dengan mode deathmatch hanya sebagai daerah latihan saja.

[*] bermain jarak jauh
dengan bermain jarak jauh bertujuan semoga anda tidak pribadi sanggup terbunuh oleh musuh dan dengan anda bermain ibarat ini sanggup meningkatkan kesempatan anda untuk nge kill meningkat.
Tapi kalau anda sudah banyak kill musuh, anda harus berpindah daerah semoga musuh tidak tau lokasi anda dikala menembak.

[*] memakai sniper yang bagus
untuk sniper yang saya sarankan ialah memakai sniper yang mempunyai akurasi yang tinggi dan juga mempunyai demage yang tinggi juga, lantaran paling tidak lucu kalau kalian nembak tidak kena dan walaupun kena tapi musuhnya sekarat dan tidak mati. Hal itu sering terjadi dikala saya bermain crisis action, oleh lantaran itu saya memperlihatkan tips ini kepada anda.


7. cara praktis menang dalam Ranking

saya hanya memperlihatkan tips ini untuk mempermudah kalian, menang atau tidaknya kalian untuk tergantung bagaimana cara anda bermain. Ok, niscaya kalian lebih suka bermain ranking ketimbang bermain mode biasa ? anda sanggup mencoba beberapa tips dari saya ketika anda ingin menang dengan praktis ketika bermain ranking.

[*] Jangan tergesa gesa menuju markas lawan
hal yang pertama anda lakukan ialah jangan tergesa gesa ingin pribadi menuju markas lawan, lantaran hal ibarat meningkatkan kesempatan anda mati XD wkwkwkwkwk. Saya sering bermain dan pribadi menuju markas lawan, tapi faktanya hanya 60% saya berhasil melaksanakan serangan wkwkwkwkwkwk, nanti ujung ujung saya juga mati XD.

baca juga game anime android terbaik 

[*] bermain aman
apa maksudnya dengan bermain kondusif ? yap, bermain kondusif itu ibarat anda harus cermat dikala anda bermain dan mengecilkan persentase maut anda dan lebih mementingkan kill anda. Ada beberapa cara untuk bermain amat ketika dikala ranking di crisis action, diantaranya:


  • maju bersama teman
  • maju - sembunyi - maju - sembunyi
  • medengarkan step lawan (harus pake earphone/headset)
  • menggunakan senjata yang mempunyai akurasi dan demage yang tinggi 
  • lompat lompat dikala berhadapan 1 lawan 1 dengan musuh
kalau anda pemula tetapi tidak punya senjata yang anggun atau senjata ibarat knight, anda sanggup memakai ak47 yang diupgrade maks lantaran berdasarkan saya senjata ini cukup sakit untuk pemula.

penutup

itu beberapa tips bermain Crisis Action SEA dari saya, Crisis Action SEA ialah game FPS yang tidak mengecewakan seru walau banyak game FPS lainnya.
Mohon maaf kalau ada kelasahan kata mohon di maafkan, sekian dari saya, semoga bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: