Laptop Pertama Aku Ialah Lenovo G400

 Saya akan menceritakan pengalaman aku langsung memakai Lenovo G laptop pertama aku yaitu Lenovo G400





Saya akan menceritakan pengalaman aku langsung memakai Lenovo G400. Lenovo G400 yaitu laptop pertama saya, yang kalian dengan laptop ini yaitu CPU nya yaitu Intel celeron yaitu Banci nya cpu intel .


Lenovo G400 aku gunakan untuk menulis, mendownload, dan bermain game, walau CPU yang masih banyak kekurangan alasannya yaitu mungkin ini generasi pertama G400 laptop lenovo ini banyak peminatnya alasannya yaitu mempunyai RAM 2GB dan HDD 500GB, Laptop lenovo ini di lengkapi dengan Sistem operasi DOS ketika pertama kali membeli jadi kalau ingin memakai windows harus membelinya/download gratisan.


laptop Lenovo G400 sudah aku gunakan lebih dari 3 Tahun lamanya, walau sudah cukup usang laptop ini aku gunakan untuk Gaming juga wkwkwkwwk, untuk Gaming laptop ini tidak mengecewakan Kuat alasannya yaitu CPU nya yaitu Quad Qore tapi tetep aja bencong nya jasus :p



Kelebihan Lenovo G400

Lenovo G400 mempunyai leibihan juga, alasannya yaitu CPU/prosesor nya jasus Laptop lenovo ini sudah terinstall Dolby untuk mengatur equalizer musik, Lenovo G400 mempunyai Silent Fan yaitu kipas yang tidak terdengar jadi cocok untuk Gaming alasannya yaitu kipas yang tidak terdengar.

Lenovo G400 sangat lezat di gunakan untuk menulis atau menciptakan artikel alasannya yaitu keypad nya yang sangat nyaman cocok digunakan untuk menulis, walau anda harus menginstall Microsoft terlebih dahulu,

Kelebihan lainnya yaitu Battrey nya  yang tahan lama, Lenovo G400 sanggup bertahan usang kalau di pakai terus menerus dan di pakai gaming. Lenovo G400 memiliki  opsi battrey yang ingin digunakan yaitu Balanced dan High Perfomance. Makara yang ingin gaming pilihlah opsi High perfomance tapi battrey akan cepat habis. Dan apabila yang ingin hemat battrey nya pilih Balanced.


Kekurangan Lenovo G400

Kekurangan Laptop lenovo ini yaitu CPU nya yang di kenal bencong jasus alasannya yaitu mempunyai banyak kekeurangan walau demikian awalnya aku mengelak alasannya yaitu hal itu tapi sedemikian hari aku pun sadar walau Clock speed nya 1.9 GHz tapi CPU nya itu masih mempunyai banyak kekurangan dan tidak cocok untuk di gunakan pada jaman sekarang.

Kekurangan Lainnya dari Lenovo G400 yaitu LAG, walau main game lancar dan melaksanakan apa apa lancar tapi Laptop ini juga ter kategori Lag alasannya yaitu laptop ini hanya sanggup digunakan untuk 1 aplikasi jadi apabila anda memakai 2 aplikasi sekaligus akan benar benar lag parah dan simpulan nya jadi cumi cumi.
Dan apabila anda memakai 1 aplikasi game dan Game itu sudah 3D dan real dan spesifikasi anda tidak mencukupi kemudian anda memaksakannya .... ya gitu deh simpulan nya jadi panas kemudian lemot beberapa ketika dan... kembali normal dan yang paling parah yaitu restrat sendiri.

Ohhhh iya ini satu kelemahannya lagi, Laptop lenovo ini kalau digunakan ntah  kenapa datang tiba Black screen dan keypad dan tombol lainnya yang berada di laptop ini NO Responding, tapi kini hal menyerupai itu sudah gk terjadi lagi sejak aku menghapus Software yang gk berguna.


Intinya laptop ini tetap masih digunakan di jaman ini, tapi tetap saja laptop ini mempunyai keterbatasannnya, laptop ini juga tidak sanggup memainkan game yang terkenal di PS3 menyerupai watch dog ataupun GTA 4/5


yaa sekian dari aku untuk pengalaman aku ihwal laptop lenovo G400 , mohon maaf kalau ada keslahan kata mohon dimaafkan.

Subscribe to receive free email updates: