Daftar Game Fps Terbaik Di Android 2016

Daftar Game FPS terbaik di android 2016 - Haii selamat malam, aku akan membagikan daftar game FPS terbaik di android, niscaya sudah tau kan apa itu game FPS, Game FPS yakni game First Person Shooter. Game FPS kini banyak dirilis di android dan kini banyak yang memainkannya di Android. apa aja game FPS yang terbaik di android? Game FPS yang terbaik di anroid tentu saja dari gameplay, fitur, dan Grafik.


Game FPS pertama terkenal yakni Game FPS di PC tapi jangan khawatir, Di android game FPS  nya juga gk kalah seru kok. Banyak Orang yang download game FPS di android mulai dari ukuran kecil sampai besar tergantung grafik juga.


Mau tau Daftar game FPS terbaik di Android 2016? simak baik baik.




1. Modern Combat 5: Blackout
 aku akan membagikan daftar game FPS terbaik di android Daftar Game FPS terbaik di android 2016
Modern Combat 5 yakni salah satu game FPS yang mempunyai grafik 3D dan memilliki Storyline yang tidak mengecewakan anggun tapi anda harus memainkannya secara online dan game ini memerlukan ruang penyimpanan yang banyak alasannya yakni game fps ini mempunyai jumlah data yang banyak. Di Android game modern combat sudah terkenal alasannya yakni Grafik nya tentu nya dan game ini sanggup bermain multiplayer tapi untuk memainkannya anda perlu memakai WIFI tapi kalau anda seorang yang suka oprek oprek android gunakan modul Fake WIFI untuk memainkan multiplayer di game ini.



2. Modern Combat 4: Zero Hour
 aku akan membagikan daftar game FPS terbaik di android Daftar Game FPS terbaik di android 2016
Modern combat 4 game FPS yang termasuk terkenal !!! alasannya yakni game ini terkenal sanggup dimainkan secara offline dan tidak membutuhkan koneksi internet. Modern combat 4 yakni versi sebelumnya game Modern Combat 5. Game FPS satu ini sering dibicarakan di Group dan lembaga untuk memainkan game ini dari hasil Crack alasannya yakni untuk memainkan game ini anda perlu membelinya jadi banyak orang mencari crack Modern combat 4 atau cari gratisannya.



3. Crisis Action
 aku akan membagikan daftar game FPS terbaik di android Daftar Game FPS terbaik di android 2016
 Crisis action yakni game FPS terpopuler di android alasannya yakni game ini yakni termasuk game online.
Crisis action termasuk salah satu game FPS terbaik di android. Game ini mempunyai banyak player jadi jangan khawatir sepi ketika memainkannya. Dapatkan Gold untuk membeli senjata dan armor, kumpulkan Diaomond untuk membeli senjata yang keren, gunakan gaji untuk upgrade senjata, kill musuh untuk mendaptkan medal.



4. Dead Trigger 2
 aku akan membagikan daftar game FPS terbaik di android Daftar Game FPS terbaik di android 2016


Dead Trigger 2 yakni Game FPS terbaik di android bertema perihal zombie. Dead Trigger 2 yakni game FPS yang terkenal alasannya yakni sanggup dimainkan secara online dan mempunyai banyak event. Dead trigger 2 anda sanggup bercakap dengan sahabat anda, menambahkan teman. Di Dead trigger 2 aneka macam tournament yang di adakan dan banyak reward yang menarik yang di tawarkan jadi anda tidak bosan memainkannya. Jika anda ingin memainkan versi Offlinenya mainkan versi Dead trigger 1.



5. N.O.V.A 3
 aku akan membagikan daftar game FPS terbaik di android Daftar Game FPS terbaik di android 2016
Nova 3 yakni game FPS yang mempunyai grafik HD dan mempunyai storyline yang anggun dan aku masukan dalam kategori game FPS terbaik di Android. N.O.V.A 3 mempunyai alur dongeng yang epik , berjuanglah untuk memainkannya dan niscaya seru. N.O.V.A 3 mempunyai banyak senjata , lawan musuh dengan gesit dan penuh taktik, gunakan kendaraan dan robot untuk melawan semua musuh.Mainkan mode multiplayer yang mempunyai banyak mode.



ini versi aku untuk Daftar game FPS terbaik di Android, mohon maaf kalau ada kesalahan kata mohon dimaafkan.

Subscribe to receive free email updates: