Rusia Ingin Wujudkan Teknologi Teleportasi ?

Rusia Ingin Wujudkan Teknologi Teleportasi  Rusia Ingin Wujudkan Teknologi Teleportasi ?
- Bagi orang yang pernah nonton film Star Trek niscaya tahu dengan alat Teleportasi. Suatu alat untuk mengirimkan benda dari satu daerah ke daerah lain yang jauh. Nampaknya para ilmuwan Rusia ingin mewujudkan gaya transportasi Star Trek tersebut. Para ilmuwan Rusia tersebut melaksanakan penelitian multi-triliun Rouble dan pengembangan drive. Investor untuk penelitian tersebut tidak mengada-ada untuk membuatkan alat Teleportasi, mengingat banyaknya teknologi jaman kini yang memang terinspirasi oleh film Sci-Fi.

Sebenarnya para ilmuwan juga sudah menunjukan bahwa Teleportasi itu mungkin terjadi, setidaknya di skala subatomk. Rusia memakai proyek ini sebagai landasan untuk membuatkan teknologi yang akan mendukung ekonomi mereka untuk 20 tahun kedepan.

Berdasarkan gosip yang dilansir dari Daily Mail (26/06/2016), Rusia dapat membuatkan teknologi Teleportasi pada 2035 sebagai bab dari roadmap USD21 triliun untuk cybernetics. Pemerintahan federal mengungkapkan rencana investasi lebih dari 10 miliar rouble untuk 2 tahun kedepan dalam National Technology Initiative.

Tahun 2014 lalu, Belanda pernah menunjukan bahwa mereka dapat mengirimkan gosip sifat-sifat dari satu atom ke atom yang lain dan teleporting gosip ini dilakukan dalam jarak 3 meter. Sementara untuk kelompok peneliti yang lain, mereka memakai partikel cahaya untuk mentransfer gosip dalam jarak lebih dari 100 kilometer.

Sementara itu Drive merupakan tujuan yang lebih luas untuk masa depan Rusia dengan perusahaan yang didukung Kremlin. Mereka ingin membuat versi sendiri Hyperloop Elon Musk yang menghubungkan Rusia Barat ke Timur dan Utara.

Sepertinya Teleportasi itu memang benar-benar dapat diwujudkan ya di masa depan ? Kita lihat aja nanti Teleportasi itu menyerupai apa didunia nyata. Please comment ya gimana jawaban kalian..! 

Subscribe to receive free email updates: