Luna, Smartphone Dari Foxconn Yang Laku Dipasaran

 Smartphone Dari Foxconn Yang Laris Dipasaran Luna, Smartphone Dari Foxconn Yang Laris Dipasaran
- Ponsel rakitan Foxconn dengan merek merk Luna tersebut diklaim mempunyai kualitas setingkat iPhone dengan fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau. Karena fitur dan harganya yang terjangkau smartphone yang satu ini laku terjual di Korea Selatan dan dipasarkan berkolaborasi dengan operator terkemuka SK Telecom.

Dinegeri ginseng tersebut, Luna Smartphone dibanderol dengan harga 449.900 won (Rp. 5 juta) dengan mengatakan spesifikasi high-end di level harga mid-range. Di Korea Selatan, Luna sangat terkenal dikalangan pengguna smartphone muda. Karena konsumen muda lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas, dan harga.

Berdasarkan isu yang dikutip dari smartphone ini telah ludes terjual sebanyak 36 ribu unit. Dan banyak biro yang kekurangan stok akhir usul yang lebih tinggi dari asumsi sebelumnya.

Seperti pada iPhone, smartphone Luna juga mengusung desain bodi yang ramping dengan material logam yang tipis. Dengan desainnya tersebut, smartphone terlihat sangat elegan. Untuk spesifikasi hardwarenya sendiri, Luna dibekali konektivitas 4G LTE, chipset Qualcomm Snapdragon 801, layar 5.5 inci, dan sudah dibekali dua sensor kamera belakang 13 MP dengan AF (F/2.0) serta kamera depan 8 MP FF wide-angle (F/1,8) yang mampu merekam video.

Kamu niscaya ngiler pengen beli ya ?

Tenang kalian dapat kok memilikinya, tapi nanti. Karena hingga kini ini Foxconn masih berusaha untuk dapat masuk ke pasar Indonesia untuk memasarkan produknya. Sabar aja.. tunggu aja hingga iklannya muncul di tv.. ! 

Jangan lupa comment ya... !

Subscribe to receive free email updates: