Sebabkan Penuaan Dini, Penggunaan Gadget Harus Dikurangi

Siapa sih yang ngga kenal gadget dijaman modern ibarat kini ini  Sebabkan Penuaan Dini, Penggunaan Gadget Harus Dikurangi
- Siapa sih yang ngga kenal gadget dijaman modern ibarat kini ini ? Gadget elektronik yang biasa dipakai kita dalam acara sehari-hari ternyata dapat menjadikan penuaan dini lho. Gadget ibarat ponsel, tablet, dan komputer dapat jadi penyebab mengendurnya kulit pada leher yang mengindikasikan penuaan dini. Istilah ini biasa disebut para andal sebagai "Neck Tech".

Kebiasaan orang yang suka memakai gadget akan lebih sering membungkuk selama berjam-jam, sehingga dapat menambahkan keriput dan lipatan pada belahan atas klavikula, kerutan pada wajah, kantong mata, dan tonjolan lemak pada leher.

Siapa sih yang ngga kenal gadget dijaman modern ibarat kini ini  Sebabkan Penuaan Dini, Penggunaan Gadget Harus Dikurangi

Selain neck tech, posisi membungkuk ketika menggunakan gadget juga dapat berakibat fatal pada pada punggung dan bahu. Akibat posisi tersebut akan timbul rasa nyeri pada tulang punggung, sakit kepala, dan sakit pada belahan tangan. Selain menjadikan rasa nyeri dan sakit, posisi seseorang ketika memakai gadget juga dapat besar lengan berkuasa terhadap postur dan leher sampai tulang belakang lho. Ih ngeri juga ya ?

"Orang tidak menyadari imbas negatif dari penggunaan gadget yang dapat mengakibatkan perubahan tulang leher dan besar lengan berkuasa terhadap tekstur kulit. Alangkah baiknya seseorang menghindari penggunaan gadget yang terlalu sering. Karena penggunaan gadget ini dapat mengakibatkan pemendekan otot-otot pada leher," ungkap Mohan Thomas, Senior Bedah Kosmetik di Cosmetic Surgey Institute yang dikutip dari Thehealthsite (27/06/2016)

Thomas juga menambahkan gejala ini secara kolektif diberi label medis sebagai "Wajah Smartphone". Makanya kau jangan keseringan memakai gadget, nanti jadi bau tanah lho..!

Oke.. sekian dulu artikel kali ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa comment ya !

Subscribe to receive free email updates: