Ngulik Game Android Tahu Bulat

 Yang jualannya dimobil terus ada bunyi speaker kaya gini  Ngulik Game Android Tahu Bulat
- Kamu tau ngga dengan jajanan Tahu Bulat ? Yang jualannya dimobil terus ada bunyi speaker kaya gini Tahu, Bulat, Digoreng, Dadakan, Dimobil, Limaratusan, Hallo,. wkwkw :D 
Jajanan yang kabarnya berasal dari Ciamis dan Tasikmalaya ini memang sangat fenomenal alasannya cara berjualannya yang unik.

Sekarang jajanan tahu bundar ini telah "disulap" menjadi game Android.oleh pengembang asal Bandung adalah Own Games menjadi game Tahu Bulat pada 15 Mei 2016. Karena keunikannya tersebut game ini menjadi viral yang ramai dibicarakan dimedia sosial dan dunia maya.

Dari segi gameplay, game ini begitu sederhana dan mudah. Dalam game ini gamer akan berperan menjadi penjual tahu bundar yang harus meracik tahu bundar semoga lebih nikmat dan disukai banyak pelanggan. Selain iu gamer juga harus mengetuk layar untuk mendengar jingle khas tahu bulat. Dengan berjalannya permainan gamer sanggup menambah jenis pelanggan, memperbaiki resep, mengganti mobil, dan fitur lainnya. Kamu udah nyoba atau gres aja mau nyoba ? Langsung download aja game nya di bawah !

 Yang jualannya dimobil terus ada bunyi speaker kaya gini  Ngulik Game Android Tahu Bulat
Semenjak dirilisnya game Tahu Bulat banyak respon faktual yang didapat dari kalangan gamer. Dengan banyaknya vlog, meme, dan blog yang membahas game Tahu Bulat ini, menjadikannya
berada diposisi atas Trending Game dan Top Free Game di Google Play.

Setelah kemunculan game Tahu Bulat oleh Own Games, muncul game android yang lain juga masih dengan tema tahu bundar adalah Tahu Bulat Adventure City yang dikembangkan oleh Rx East Ion Labs. Game yang satu ini merupakan game petualangan kendaraan beroda empat tahu bulat. Gamer harus mengumpulkan tahu bundar sebanyak-banyaknya untuk menerima poin dan harus melewati rintangan. Penasaran ? yuk eksklusif download aja..

Gamenya pada seru kan ? eksklusif coba mainkan gamenya biar kalian ngga penasaran. Jangan lupa comment ya !

Subscribe to receive free email updates: