Game Yang Seakan-Akan Dengan Closers | Smashing The Battle

 disini gw punya game yang seolah-olah banget dengan  Game yang seolah-olah dengan closers | SMASHING THE BATTLE





Game yang seolah-olah dengan closers - Hai para pecinta Game , disini gw punya game yang seolah-olah banget dengan closers, closers sudah usang menjadi game yang populer di kalangan otaku dan gamers.
tapi dengan spesifikasi Laptop yang tidak memadai game closers berbagai orang yang tidak dapat memainkannya,maka dari itu gw akan kasih tau game yang seolah-olah dengan closers dan sama graphic nya.


yaitu SMASHING THE BATTLE, game yang hampir sama dengan closers ini sangat banyak di minati di internet alasannya yakni character,graphic,dan gameplay yang keren.

gk cuman itu game ini yakni OFFLINE jadi gk perlu internet untuk memainkannya hehehe.

apa sih perihal game ini?ini gw kasih sedikit informasi.

INFORMATION:

PC Game: SMASHING THE BATTLE v1.1
Release Date:
Genre: Hack-and-Slash, Action
Publisher: STUDIO HG
Region: USA
Languages: English


System Requirements:

  • Minimum:
      • OS: Windows 7
      • Memory: 4 GB RAM
      • Graphics: Nvidia GTS 450
      • Storage: 2 GB available space
    Recommended:
      • OS: Windows 7
      • Memory: 8 GB RAM
      • Graphics: Nvidia GTX 760
      • Storage: 2 GB available space


Game yang bertema Hack and slash ini sangat keren, alasannya yakni ini lagi di bulan ramadan character tersebut terlalu vulgar jadi gw sarankan jangan memainkannya ketika anda berpuasa :D

SCREENSHOOT:
 disini gw punya game yang seolah-olah banget dengan  Game yang seolah-olah dengan closers | SMASHING THE BATTLE

 disini gw punya game yang seolah-olah banget dengan  Game yang seolah-olah dengan closers | SMASHING THE BATTLE




TRAILER SMASHING THE BATTLE

OFFICIAL SITE : Studio HG  


Gimana tertarik? silahkan download sendiri wkwkwkwkks.
sekian dari gw untuk artikel Game yang seolah-olah dengan closers | SMASHING THE BATTLE
mohon maaf bila ada kesalahan kata.

Subscribe to receive free email updates: